google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Luar Biasa! Warga Inhil Ini Percaya Diri Daftar Maju di Pilkada Inhil Sebagai Calon Wakil Bupati

Author by Fitra Andriyan
Monday, April 29, 2024 | April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T10:00:43Z
Dok. Pri

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN,-  Jelang Pilkada Inhil yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang, beberapa calon bupati maupun calon wakil bupati tampak mulai mendaftarkan diri ke beberapa parpol untuk mengikuti kontestasi pilkada. 

Salah satunya datang dari warga asli inhil bernama Muhammad yang ikut mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Inhil periode 2024-2029 di partai berlambang mercy pada Senin, 29/04/2024.

Muhammad mengatakan niatnya untuk maju sebagai calon wakil bupati inhil pada pilkada kali ini di dasari atas keinginan untuk memperbaiki negeri kelahirannya menjadi lebih baik terutama di sektor infrastruktur pendidikan serta kesehatan. 

"Saya maju atas dorongan dan rasa tanggung jawab sebagai putera daerah asli inhil untuk memperbaiki keadaan agar menjadi lebih baik," pungkasnya. 

Lebih lanjut Bang Amad sapaan akrabnya oleh masyarakat inhil mengatakan saat ini inhil membutuhkan pemimpin yang benar-benar pro terhadap rakyat. 

"Di Inhil ini masih banyak rakyat kita yang susah oleh karena itu perlu adanya atensi serius dari pemerintah, insya allah jika saya terpilih nanti, saya akan prioritaskan itu agar warga inhil bisa makmur," tambahnya.

Terpisah Evan Raymon Ketua Bapilu Partai Demokrat sekaligus sebagai ketua tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati inhil periode 2024-2029 mengatakan partai demokrat telah membuka penjaringan sejak tanggal 20 April hingga 30 April 2024.

"Hingga hari ini kita sudah menerima 9 calon yang mendaftar di partai demokrat, termasuk pendaftaran bang amad hari ini" jelas Evan Raymon. 

Evan menjelaskan pada intinya partai demokrat membuka pintu kepada siapapun untuk mendaftarkan diri di partai demokrat baik sebagai calon bupati maupun wakil bupati Indragiri hilir. 

Menurut Evan seluruh peserta yang telah mendaftar kemudian akan di lakukan verifikasi secara administrasi terhadap hasil penjaringan lalu dikirimkan ke DPW Demokrat provinsi untuk kemudian dilakukan tahapan selanjutnya. 

"Nanti pada Juni hingga Agustus ketua umum dan satgas pilkada partai demokrat akan melakukan Rapat internal untuk menetapkan calon kepala daerah kabupaten/kota," tutup Evan.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Luar Biasa! Warga Inhil Ini Percaya Diri Daftar Maju di Pilkada Inhil Sebagai Calon Wakil Bupati

Trending Now

Iklan