google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Meski Tampak Letih, Pj Bupati Herman Tetap Layani Masyarakat di Acara Open House Silaturahmi Idul Fitri 1445 H

Author by Fitra Andriyan
Thursday, April 11, 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T09:09:30Z
Foto Haji Herman tampak bersalaman bersama Warga di acara Open House rumah dinas Bupati/dok.ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Untuk melayani warga masyarakat Indragiri Hilir yang ingin datang berhari raya Idul Fitri 1445-H di kediaman Bupati Inhil dan ingin bertemu langsung dengan Bupati, Pemerintah Daerah telah menyediakan tempat khusus di halaman rumah kediaman Bupati yang dapat menampung ratusan masyarakat yang ingin datang. 

Open House yang disiapkan di hari pertama Idul Fitri 1445-H itu memang sengaja disediakan untuk menampung warga masyarakat Indragiri Hilir yang ingin bertemu dan bersalaman langsung dengan sang Bupati. Sejak open house di kediaman Bupati tersebut dibuka sekitar jam 9 pagi usai sholat Idul Fitri, tampak begitu banyak warga masyarakat yang berdatangan. Hidangan berbagai makanan dan minuman yang disediakan di pentas khusus tersebut membuat masyarakat riuh riang gembira.

Sejak pagi Rabu itu, tampak Pj Bupati Herman langsung melayani masyarakat yang ingin bertemu dengan dirinya. Mulai dari masyarakat biasa, tukang becak, ibu-ibu dari berbagai kelompok organisasi masyarakat, ibu-ibu PKK, para pegawai negeri dari berbagai dinas instasi dan dari berbagai kecamatan tampak berbaur menikmati hidangan yang disediakan setelah terlebih dahulu bersalaman dengan sang Bupati.

Hingga waktu lepas sholat ashar Bupati Herman masih tampak bertahan melayani setiap tamu yang datang yang ingin bersalaman dan bertemu dengan dirinya. Tak ayal mulai dari individu maupun kelompok masyarakat meminta berfoto dengan sang Bupati. Permintaan itu terlihat tak putus putusnya hingga sore hari. Walau terlihat penat dan letih, raut wajah Bupati Herman tetap bisa tersenyum riang menyambut salaman dari setiap orang yang datang menemuinya.Tak seorangpun yang terlewatkan yang tak bersalaman dengan dirinya, hingga terlihat tidak ada lagi tamu masyarakat yang datang, baru Bupati Herman beranjak masuk ke rumah kediaman. 

Kepada awak media Bupati Herman mengaku sangat senang dan bahagia bisa bertemu dan melayani setiap warga masyarakatnya yang ingin datang berhari raya di rumah kediamannya dan bertemu langsung dengan dirinya.

‘’Ini salah satu momentum bagi saya bisa bertemu dengan warga saya sendiri yakni masyarakat Indragiri Hilir ini. Mungkin di berbagai kesempatan selama ini saya belum sempat mengunjungi mereka dan mereka juga belum bisa bertemu langsung dengan saya, maka di momen open house inilah mereka bisa bertemu saya. Dan saya bangga bisa melayani masyarakat saya sendiri dengan hati yang riang gembira,’’ ujar Pj Bupati Herman tersenyum, usai melayani ratusan tamu yang ingin bersalaman langsung dengan dirinya, Rabu 10/4. 

Melalui momentum Idul Fitri ini Bupati Herman menyampaikan pesan dan harapan kepada seluruh Masyarakat Inhil agar terus bersatu padu dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun agar Indragiri Hilir tercinta ini semakin maju dan berjaya. ‘’Cita-cita saya hanya satu, bagaimana agar masyarakat Inhil ini semakin maju dan sejahtera, pembangunan di segala bidang terus berlanjut. Itu saja keinginan saya. Harga kelapa semakin baik dan menguntungkan petani kita, desa semakin mau dan cemerlang, infrastruktur pelan-pelan kita perbaiki, ekonomi meningkat, itu semua yang akan kita perjuangkan,’’ tambah Bupati Herman. (ay)*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Tampak Letih, Pj Bupati Herman Tetap Layani Masyarakat di Acara Open House Silaturahmi Idul Fitri 1445 H

Trending Now

Iklan