google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj.Bupati Inhil Apresiasi Kehadiran Seluruh OPD dalam Rapat Konsolidasi guna Percepatan Kegiatan Pembangunan di Inhil

Author by Fitra Andriyan
Monday, April 15, 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T14:40:36Z

 

Dok. Prokopim

ARDnusantara.com, Tembilahan - Guna mempercepat kinerja pemerintah serta pembangunan infrastruktur di kabupaten Indragiri hilir, pemkab inhil kembali melaksanakan rapat koordinasi bersama seluruh OPD pada Senin (15/4/2024). 

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Rumah Dinas Jl.Kesehatan No.1 ini Pj.Bupati bersama Asisten I dan II Setda Inhil serta turut dihadiri seluruh Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil secara bergantian.

Meski dihari libur herman inginkan gambaran detail progres kegiatan dari masing masing OPD serta teknis pelaksanaannya baik kegiatan lelang Fisik maupun Non Fisik dengan selalu berkoordinasi dan menyampaikan permasalahan yang dihadapi.

Herman katakan " Perencanaan Strategis dalam pelaksanaan kegiatan harus kita gesa dari sekarang apalagi kegiatan yang berhubungan dengan provinsi harus segera di koordinasikan.

"Meski rapat ini kita laksanakan masih dalam suasana libur namun mengingat waktu yang terus berjalan tetap kita pikirkan,Dan hal hal lain yang menyangkut teknis pelaksanaan harus selalu di diskusikan," ujar Pj. Bupati Herman. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj.Bupati Inhil Apresiasi Kehadiran Seluruh OPD dalam Rapat Konsolidasi guna Percepatan Kegiatan Pembangunan di Inhil

Trending Now

Iklan