google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj Bupati Inhil Berikan Motivasi kepada Kafilah yang Ikut Berkompetisi di MTQ Tingkat Provinsi Riau

Author by Fitra Andriyan
Sunday, April 21, 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T14:44:32Z
Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat memberikan motivasi kepada para Kafilah yang mengikuti MTQ ke XLII (42) Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai. (Dok. Prokopim)

ARDnusantara.com, DUMAI - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Haji Herman sambangi pemondokan para kafilah yang mengikuti kompetisi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XLII (42) Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai. 

Kedatangan Haji Herman itu sebagai bentuk perhatian kepada para kafilah asal Negeri Seribu Parit, sekaligus turun langsung memberikan motivasi kepada Kafilah yang akan mengharumkan Inhil ditingkat Provinsi Riau.

"Berlomba lah dengan semangat, keluarkan semua kemampuan yang dimiliki sehingga dapat hasil yang maksimal dan dapat mengharumkan nama kabupaten Inhil," ungkap Haji Herman.

Haji Herman berharap, semua kafilah dapat tampil penuh percaya diri dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dalam meraih juara dengan harapan hasil dari perhelatan MTQ di kota Dumai ini dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

Pada perhelatan MTQ ke-43 tahun 2023 yang diadakan di kabupaten Indragiri Hulu, kafilah utusan Kabupaten Inhil berhasil meraih peringkat ke empat. Maka dari itu Haji Herman berharap MTQ di Kota Dumai nantinya bisa meraih peringkat pertama.

Pada kesempatan tersebut juga Pj Bupati Herman mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Inhil akan memberikan reward kepada para kafilah yang berhasil meraih prestasi terbaik.

Usai mennyampaikan motivasi, Haji Herman juga memberikan kesempatan kepada para qari dan qariah untuk memberikan masukan dan saran guna menstimulasi kafilah untuk tampil optimal pada perhelatan MTQ nantinya.***rls

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Inhil Berikan Motivasi kepada Kafilah yang Ikut Berkompetisi di MTQ Tingkat Provinsi Riau

Trending Now

Iklan