google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj Bupati Inhil H. Herman Didampingi Kaban Kesbangpol Inhil serta Jajaran Pemkab Inhil Kunjungi Pemondokan dan Berikan Motivasi

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, April 23, 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T15:58:13Z
H. Arifin S,Sos.,MM(paling kiri) saat foto bersama di acara MTQ ke-42 kota Dumai/dok.Prokopim


ARDnusantara.com, Dumai - Jelang Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman didampingi Kaban Kesbangpol Inhil H. Arifin S,Sos,.MM bersama jajaran Pemkab Inhil mengunjungi lokasi Pemondokan Kafilah Inhil yang bertempat di salah satu Hotel di Kota Dumai, Minggu (21/04/2024).

Dalam kunjungannya, Pj Bupati juga didampingi Istri Hj. Katerina Susanti Herman dan para Asisten di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Pj Bupati Herman itu hadir secara langsung sebagai bentuk dukungannya terhadap perjuangan seluruh peserta perwakilan asal Kabupaten Inhil. Selain itu, Beliau juga memberikan motivasi dan semangat dalam mengikuti perlombaan MTQ.

Sebagai bentuk motivasi, Herman mengatakan, Pemerintah Kabupaten Inhil akan memberikan reward terbaik yakni berangkat Umroh bagi kafilah yang berhasil meraih prestasi terbaik.

Ia juga tidak lupa untuk meminta do'a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, baik yang berada di Inhil maupun yang ada di perantauan.

Terakhir Pj Bupati Herman berpesan kepada para peserta dan yang lainnya agar dapat menjaga kondisi kesehatan agar dapat tampil maksimal pada saat tampil.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Inhil H. Herman Didampingi Kaban Kesbangpol Inhil serta Jajaran Pemkab Inhil Kunjungi Pemondokan dan Berikan Motivasi

Trending Now

Iklan