google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj Bupati Inhil Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada Ahli Waris

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, April 3, 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T13:39:56Z
Pj. Bupati Herman saat serahkan santunan kematian/dok.prokopim

ARDnusantara.com, INHIL - Saat safari Ramadhan, Haji Herman menyerahkan santunan kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris.

Penyerahan santunan kematian itu di Masjid Al-Ikhlas Besar (YAMP) Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (03/04/2024).

"Alhamdulillah kita menyerahkan santunan kematian BPJS Ketenagakerjaan untuk ahli waris," kata Haji Herman yang merupakan Penjabat (Pj) Bupati Inhil.

Selain menyerahkan santunan tersebut, Haji Herman juga menyerahkan bantuan kitab suci Al-Quran untuk masjid Al-Ikhlas dari BAZNAS Inhil.

Selanjutnya bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri (BRK) Syariah serta bingkisan untuk Tokoh Masyarakat dari Bank BPR Gemilang.

"Semoga bantuan untuk masyarakat dhuafa dan santunan kematian dari BPJS untuk ahli waris ini bisa bermanfaat," papar Haji Herman.

Sebelum penyerahan bantuan tersebut, Haji Herman melantik pengurus Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Cabang Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Sekedar informasi, Haji Herman telah melakukan safari Ramadhan ke 19 kecamatan dari 20 kecamatan Didampingi Ketua TP PKK Inhil, Hj Katerina Susanti Herman.

Haji Herman mengatakan salah satu tujuan kegiatan safari Ramadhan adalah mendekatkan hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat sampai ke pelosok desa.

“Semoga dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini silaturahmi dan komunikasi antar kita semakin erat dan efektif, sehingga terjalin sinergi dan kerjasama yang baik dalam membangun dan mengembangkan Kabupaten Inhil." Tutupnya.***rls

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Inhil Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada Ahli Waris

Trending Now

Iklan