google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj.Bupati Inhil H.Herman Sampaikan Duka Mendalam atas Wafatnya Mantan Bupati 2 Periode H.Indra Muchlis Adnan

Author by Fitra Andriyan
Friday, April 26, 2024 | April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T06:14:04Z
Pj. Bupati Inhil H. Herman saat mengikuti prosesi sholat jenazah almarhum Indra Muchlis Adnan di Mesjid Al-Huda Tembilahan/dok.pro


ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - PJ (Penjabat) Bupati Indragiri Hilir Herman sampaikan duka mendalam kepada keluarga besar almarhum Indra Muchlis Adnan atas wafatnya mantan bupati inhil 2 periode itu pada Sabtu, 26/04/2024 di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Arifin Ahmad Pekan Baru. 

Hal itu dikatakan Herman saat mengikuti acara sholat jenazah almarhum Indra Muchlis Adnan di mesjid Al Huda tembilahan pada sabtu, 27/04/200/24 pagi. 

Herman menyebut sosok Indra Muchlis Adnan adalah salah satu putra terbaik inhil sekaligus tokoh pendidik yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan dunia pendidikan di kabupaten indragiri hilir. 

“Kami atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil mengucapkan belasungkawa yang dalam atas wafatnya Bapak H. Indra Muchlis Adnan Bin H. Muhammad Adnan (Alm),” ucap Pj Bupati Herman.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir untuk mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. 

Usai di sholatkan jenazah almarhum Indra Muchlis Adnan akan di kebumikan di lingkungan pondok pesantren miliknya yang berlokasi di jalan trimas tembilahan kota.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj.Bupati Inhil H.Herman Sampaikan Duka Mendalam atas Wafatnya Mantan Bupati 2 Periode H.Indra Muchlis Adnan

Trending Now

Iklan