google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Warga Inhil Berduka, Mantan Bupati Inhil 2 Periode Indra Muchlis Adnan Meninggal Dunia

Author by Fitra Andriyan
Friday, April 26, 2024 | April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T22:43:07Z
Dok. Fitra andriyan

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Kabar meninggalnya mantan Bupati inhil 2 periode Indra Muchlis Adnan cukup menyisakan duka yang mendalam bagi warga kabupaten indragiri hilir provinsi Riau. 

Diketahui Indra Muchlis Adnan sebelum wafat sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan hingga kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekan Baru, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif atas penyakit yang di deritanya. 

Namun tepat pada hari Jumat 26/04/2024 sekira pukul 16.51 wib, Indra Muchlis Adnan di kabarkan telah menghembuskan nafas terakhir saat masih menjalani perawatan di rumah sakit arifin ahmad kota pekan baru tersebut.

Junaidi salah seorang perwakilan dari pihak keluarga almarhum menyebut jenazah akan di berangkatkan dari kota pekan baru menuju tembilahan dengan waktu tempuh sekitar 6 hingga 8 jam.

"Tadi almarhum di berangkatkan sesudah sholat isya dari pekan baru, insya allah pagi dini hari atau subuh ini jenazah sudah sampai di tembilahan," terangnya. 

Junaidi mengatakan rencananya almarhum Indra Muchlis Adnan akan di sholatkan sekitar pukul 10.00 wib Sabtu besok di mesjid Al-Huda tembilahan sebelum di makamkan. 

Ia menambahkan sebelum wafat almarhum diketahui telah berwasiat kepada pihak keluarga ingin dimakamkan di lingkungan pondok pesantren dimana tempat itu juga masih satu komplek dengan kediaman mantan Bupati periode 2003-2013 itu. 

"Sesuai dengan wasiat beliau semasa hidup, beliau ingin di makamkan di komplek Yayasan Syech Walid Thaib Saleh Indragiri atau di lingkungan Ponpes Darul Muttaqin yang berada di Jalan Trimas No.88 tembilahan," ujar Junaidi. 

Dari pantauan awak media di rumah duka terlihat para santri dan santriwati sedang membacakan surah yasin untuk mendoakan kepergian almarhum.

Selain itu beberapa pejabat pemerintahan serta anggota legislatif dan sahabat almarhum serta warga masyarakat terlihat ikut hadir di komplek kediaman mantan bupati 2 periode tersebut untuk menunggu kedatangan jenazah almarhum. ***



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Inhil Berduka, Mantan Bupati Inhil 2 Periode Indra Muchlis Adnan Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan