google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Maksimalkan Pelayanan Dasar Masyarakat, Pj.Bupati Herman Didampingi Kaban Kesbangpol Resmikan Gedung UPT Puskesmas Sapat

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, May 1, 2024 | May 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T16:20:59Z

 

Dok. Prokopim

ARBnusantara.com, KUINDRA – Pj.Bupati Herman secara lansung meresmikan Gedung Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sapat Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Rabu (1/5/2024) siang.

terimakasih atas berdirinya Fasilitas ini guna melayani masyarakat salah hal kesehatan.

Dalam arahannya, Pj.Bupati Herman dengan berdirinya Gedung UPT Puskesmas sapat ini mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelayanan Masyarakat. Mengingat Kesehatan merupakan Kebutuhan yang mendasar.

Kedepan kita harapkan dengan adanya Gedung UPT Puskesmas ini masyarakat akan terbantu. Kedepan akan terus kita lengkapi fasilitas pendukung UPT Puskesmas sapat ini. 

Beliau menambahkan, disamping Fasilitas, kita juga harus memperhatikan masalah SDM-nya.

Terakhir beliau juga menyampaikan bahwa salah satu Fasilitas yang sangat mendukung akan pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Sapat yaitu; masalah Listrik. Insya Allah masalah Listrik dalam waktu dekat akan hidup 24 Jam.

Usai peresmian Pj.Bupati dan rombongan melanjutkan kegiatan dengan meninjau Fasilitas UPT Puskesmas sapat.***(adv)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maksimalkan Pelayanan Dasar Masyarakat, Pj.Bupati Herman Didampingi Kaban Kesbangpol Resmikan Gedung UPT Puskesmas Sapat

Trending Now

Iklan