google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pimpin Rapat Evaluasi Capaian Kerja Pemerintah, Ini Pesan Haji Herman Kepada OPD yang Berkinerja Rendah

Author by Fitra Andriyan
Monday, May 27, 2024 | May 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T13:40:57Z
Para kepala OPD saat menghadiri rapat evaluasi/dok.prokopim

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Penjabat (PJ) Bupati Indragiri Hilir Haji Herman pimpin rapat laporan evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan kabupaten inhil untuk Tahun Anggaran (TA) 2024, di Aula lantai 5 kantor bupati Senin (27/05/2024). 

Kegiatan yang ditaja Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Inhil itu diikuti seluruh kepala OPD juga Camat se kabupaten inhil. 

Dihadapan para peserta rapat Haji Herman yang di dampingi Plh. Sekda serta Asisten Ekonomi Pembangunan mengintruksikan kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Inhil untuk serius dan sesegera mungkin melaksanakan kegiatannya. 

“Khusus beberapa OPD yang capaiannya masih rendah dan dibawah target, saya berpesan untuk fokus meningkatkan kinerjanya dengan program perencanaan dan pelaksanaan sedini mungkin sekaligus melakukan evaluasi secara berkelanjutan serta membuat inovasi dan terobosan di lingkungan kerjanya," tegas Haji Herman. 

"Manfaatkan lah waktu sebaik mungkin sehingga target dan capaian kerja bisa dioptimalkan semaksimal mungkin,"lanjutnya.

Rapat yang di pimpinan oleh Haji Herman tersebut bertujuan untuk melihat sekaligus melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir sampai dengan Tanggal 20 Mei 2024, baik bersumber dari APBD, DAK Fisik / Non Fisik serta Bantuan Keuangan Provinsi dan hal - hal yang dianggap penting lainnya. 

Secara keseluruhan, realisasi fisik dan keuangan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir hingga per tanggal 20 Mei 2024, masih sebesar 26,65% untuk realisasi fisik, sedangkan untuk realisasi keuangan berada di angka 21,58%.***


Source : prokopim setda inhil. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Rapat Evaluasi Capaian Kerja Pemerintah, Ini Pesan Haji Herman Kepada OPD yang Berkinerja Rendah

Trending Now

Iklan