google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Tinjau Bangunan Islamic Center , Ini Kata Pj. Bupati Inhil Herman

Author by Fitra Andriyan
Thursday, May 2, 2024 | May 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T12:15:14Z
Dok. Prokopim

ARDnusantara.com, INDRAGIRI HILIR– Seusai memimpin upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H.Herman SE MT di dampingi Kaban Kesbangpol Inhil H. Arifin, S,Sos.,MM serta beberapa pimpinan OPD terkait, meninjau infrastruktur bangunan Islamic Center jalan pendidikan Tembilahan, Kamis (02/05/2024).

Diketahui pembangunan multiyears Islamic Center tersebut telah dibangun sejak kepemimpinan Almarhum H.Indra Muchlis Adnan periode 2010-2013.

Pj.Bupati Herman yang di wawancara awak media usai peninjauan mengatakan, sangat di sayangkan jika bangunan tersebut dibiarkan terbengkalai dan kita berharap kepada Bupati Definitif nantinya pembangunan dapat dilanjutkan.

“Berdasarkan hasil pantauan lansung di lapangan, pembangunannya tidak akan dapat selesai dalam waktu setahun, Karena masih banyak yang harus di benahi,” ungkapnya. 

Herman juga menambahkan dengan terbangunnya Islamic Centre ini bisa menjadi icon dan pusat keagamaan di Kabupaten Indragiri Hilir dengan lokasi yang sangat strategis. 

“Saya sebagai Pj.Bupati siap mendukung pembangunan Islamic Center karena hal tersebut merupakan tugas kita bersama untuk melanjutkan pembangunan Multiyears ini,” pungkasnya. ***(adv) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Bangunan Islamic Center , Ini Kata Pj. Bupati Inhil Herman

Trending Now

Iklan