google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Akibat Tabrakan,1 Orang Pengendara Sepeda Motor Alami Luka Bagian Kepala

Author by Fitra Andriyan
Friday, June 14, 2024 | June 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T15:20:45Z
Foto pasca terjadi kecelakan tabrakan antar sepeda motor di depan counter Rani cell parit 10/dok.pri

ARDnusantara.com, Breaking News, - Musibah kecelakaan sepeda motor kembali terjadi di depan Counter handphone Rani Cell yang berada di jalan telaga biru parit 10 tembilahan hulu pada Jumat, 14/06/2024 sekira pukul 21.20 wib. 

Kali ini menimpa seorang pengendara yang alami luka bagian kepala akibat sepeda motor yang di kendarainya menabrak pengendara motor lainnya. 

Warga yang melihat di tempat kejadian menyebut saat itu pengendara yang belum di ketahui identitas nya itu dikatakannya melintas dari arah parit 8 menuju jalan telaga biru parit 10 tembilahan hulu. 

"Saya liat dia dari parit 8 tadi, kayaknya sudah oleng gitu bawa motornya, trus ada bapak-bapak belok dari sini (tikungan pembatas trotoar di dekat konter Rani cell) terus tabrakan," jelas warga di tempat kejadian. 

Warga menyebut lokasi kecelakaan yang berada tepat di depan counter handphone itu sudah berulang kali terjadi kecelakaan akibat dugaan adanya tumpukan sisa-sisa pasir di sisi bahu jalan, sehingga saat melintas atau melakukan pengereman, pengendara motor harus lebih waspada agar tidak terjadi slip pada roda kendaraan. 

Warga pun meminta agar ada upaya dari pihak terkait untuk membersihkan sisa-sisa pasir yang berada di bahu jalan tersebut, sehingga kejadian yang sama tidak terulang kembali. 

"Kalau bisa tolonglah bersihkan sisa-sisa pasir tu, biar orang tak sering jatuh disitu," harap warga.

Saat ini korban berjenis kelamin laki- laki berusia dewasa itu telah di bawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Tabrakan,1 Orang Pengendara Sepeda Motor Alami Luka Bagian Kepala

Trending Now

Iklan