google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

PPP Gelar Bazar Daging Ayam Murah di Lubang Buaya Cipayung Jakarta Timur

Pak JAYEN
Saturday, April 30, 2022 | April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T21:59:49Z


ARDNUSANTARA.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama PT Pangan Dari Indonesia menggelar bazar murah berupa komoditas ayam potong, di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2022), dalam siaran persnya. 


Ketua DPP PPP Rina Fitri menyebutkan, kegiatan ini merupakan respons PPP menyikapi harga kebutuhan pokok yang meningkat dan upaya untuk terus menjaga stabilitas harga khususnya di wilayah Ibu kota Jakarta. 


"Oleh karena itu, kita telah menyiapkan ratusan ayam murah di bazar ini, yang dibuka mulai pukul 15.00 Wib," jelasnya.


Menurutnya, PT Pangan Dari Indonesia sebagai penyedia ayam hanya mematok harga Rp 25 ribu per ekor sehingga banyak warga yang antusias untuk mendapatkan ayam murah tersebut. 


"Bahkan ratusan ayam yang disiapkan oleh panitia habis terjual dalam sekejap, sehingga banyak warga yang datang terlambat tidak mendapatkan ayam," jelasnya.


Rina menyebutkan, dengan bazar murah ini pihaknya berupaya untuk membantu dan meringankan masyarakat, meski sedikit tapi itulah wujud perhatian dari Partai Persatuan Pembangunan kepada masyarakat. 


"Rencananya kami akan membuat bazar murah di titik lain di Jakarta supaya masyarakat dapat memasak ayam di hari lebaran," tandasnya.


Sementara itu, Direktur PT Pangan Dari Indonesia Saipul Bahri saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut mengaku bahwa bazar murah ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga pangan salah satunya ayam yang saat ini sudah sangat mahal di pasaran.


"Kami mendukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang saya lihat sangat peduli kepada masyarakat kelas bawah dengan berkomitmen membantu ibu-ibu dan keluarga menyediakan bahan pangan dengan harga yang terjangkau menjelang lebaran ini," jelasnya. 


Dikatakannya, penyediaan bahan kebutuhan pokok salah satunya sumber protein hewani dengan harga yang terjangkau ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan angka stunting. 


"Ini juga sebagai upaya kita mendukung program pemerintah, seperti yang disampaikan terus menerus oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas yang juga Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa," tandasnya.


Terpantau ratusan warga lubang buaya memadati lokasi bazar murah tersebut, salah seorang warga, Yuli, (36 tahun) mengapresiasi kegiatan bazar murah tersebut.


"Saya berharap PPP bisa mengadakan kembali kegiatan seperti ini, ini sangat dibutuhkan warga, apalagi jelang lebaran seperti ini," tandas Yuli warga Bambuapus yang sengaja datang ke lokasi bazar di Lubang Buaya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPP Gelar Bazar Daging Ayam Murah di Lubang Buaya Cipayung Jakarta Timur

Trending Now

Iklan