Iklan


 

Pemkab Inhil Turut Sukseskan Program Bagi 10 Juta Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-77 Tahun

Sunday, August 7, 2022 | August 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T15:34:53Z

ARDnusantara.com - Tembilahan Inhil, Jelang Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke -77 tahun, Bupati Inhil HM. Wardan, Ketua TP PKK Inhil, Kapolres, Dandim 0314, Kejaksaan Negeri, Kementerian Agama, dan unsur Forkopimda lainnya, Turut mensukseskan Program  pemerintah Pusat membagikan 10 juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat, bertempat di halaman kantor bupati Jl. Akasia No. 1, Minggu (7/8/2022).

Sebagai wujud rasa cinta kepada tanah air serta menghargai nilai-nilai perjuangan yang telah diraih oleh para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya, Bupati Inhil HM. Wardan mengajak seluruh masyarakat kabupaten Indragiri hilir untuk dapat mengibarkan bendera merah putih dirumah masing-masing.

"Dengan adanya pembagian bendera ini diharapkan tidak ada lagi rumah-rumah yang tidak dipasang bendera merah putih "ungkap Bupati HM WARDAN.

Secara simbolis Bupati Inhil HM Wardan mengawali pembagian bendera Merah Putih kepada masyarakat yang tergabung didalam forum RT RW  kecamatan tembilahan untuk mendukung program gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih.

Dengan tema kemerdekaan "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat", Mari sama-sama kita memulihkan kondisi saat ini yang masih dibayang-bayangi kondisi covid-19 menuju kebangkitan yang lebih kuat menuju masa depan, tentunya dengan saling berkoordinasi antara satu dengan lainnya. Tutup Bupati Inhil HM WARDAN.

Editor: Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Inhil Turut Sukseskan Program Bagi 10 Juta Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-77 Tahun

Trending Now

Iklan

iklan