google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polsek Tembilahan Hulu Operasi Tempat Hiburan Dan Penjual Minuman Tuak

Sunday, August 7, 2022 | August 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T16:02:07Z

ARDnusantara.com - Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum kabupaten Indragiri Hilir, operasi tempat hiburan dan penjual minuman tuak antisipasi C 3 dan menciptakan Harkamtibmas dikabupaten Indragiri Hilir.

Dalam kegiatan K2YD tersebut sasaran utama yakni tempat hiburan dan penjual minuman tuak, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki.

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki dalam paparannya dijelaskan Dalam kegiatan K2YD kali ini kita operasikan di beberapa tempat hiburan dan penjual minuman tuak.

"Dalam kegiatan K2YD dalam antisipasi C 3 dan menciptakan Harkamtibmas dikabupaten Indragiri Hilir. Adapun sasaran dalam kegiatan ini yakni, tempat hiburan, dan penjual minuman tuak yang lagi marak beredar di masyarakat . Dalam operasi ini, personil melakukan penggeledahan tempat hiburan untuk mencari dan menyita minuman tuak," ujar Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki

Lebih lanjut dikatakan kegiatan K2YD dalam antisipasi C 3 dan menciptakan Harkamtibmas di kabupaten Indragiri Hilir ini akan terlaksana dengan intens, terutama kepada pedagang minuman tradisional dalam bentuk tuak yang marak diperjual belikan kepada anak-anak di bawah umur.

" Kegiatan ini kita laksanakan dengan intens terutama kepada pedagang minuman tradisional dalam bentuk tuak yang marak diperjual belikan kepada anak-anak di bawah umur, serta akan kita tertibkan. ke depan akan kita libatkan fokompimcam karna Harkamtibmas khususnya kecamatan Tembilahan hulu yang adalah tanggung jawab kita bersama," paparnya.

Adapun diketahui untuk kejadian penusukan kemarin akan kita kejar kita lakukan penindakan lebih lanjut, di mana mereka membeli minuman tersebut.

Editor : Atsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tembilahan Hulu Operasi Tempat Hiburan Dan Penjual Minuman Tuak

Trending Now

Iklan