Iklan


 

Kapolres Inhil Jalin Silaturahim dan Coffe Morning Bersama Insan Pers

Sunday, August 7, 2022 | August 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T06:35:13Z

ARDnusantara.com - Inhil, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Norhayat SIK, di dampingi Kasi Humas AKP Liber Nainggolan, Kasat Intel AKP Aang Kusmawan dan Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah menggelar silaturahmi dan Coffe Morning bersama dengan Insan Pers di, Senin (8/8/2022), di Aula Rekonfu Mapolres Inhil.

Silaturahmi yang dikemas secara sederhana, santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Norhayat memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Inhil dan mengucap maaf karena baru saat ini bisa bersilaturahmi dikarenakan sesuatu hal berupa kesibukan tugas yang diembannya.

“Terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media di Kabupaten Inhil atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian dalam bidang informasi selama ini, sehingga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Inhil tetap terjaga dengan baik,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan bahwa kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus dibangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik.


“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Inhil,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ketika telah resmi menjabat sebagai Kapolres Inhil, terlebih dahulu mempererat tali silaturahmi dengan forkopimda dan tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Inhil.

“Sebelum ini kami juga bertemu langsung dengan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, guna mempererat silaturahmi dan waktunya tentatif, tidak terjadwal hanya waktu senggang saja,” pungkasnya. 

Dalam silaturahmi itu juga dibuka diskusi ringan terkait informasi dan pemberitaan sesuai tugas, fungsi media dan juga mitra Polres Inhil dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil Muridi Susandi beserta pengurus, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Inhil Maryanto beserta pengurus, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil Aditya Prahara beserta pengurus Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Debi Candra beserta pengurus dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil.

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Inhil Jalin Silaturahim dan Coffe Morning Bersama Insan Pers

Trending Now

Iklan

iklan