google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Dandim 0314/Inhil Terima Korp Raport, Tiga Orang Anggota Pindah Satuan

Thursday, September 29, 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T07:22:15Z

Tembilahan - Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) Menerima  korp raport  Tiga orang anggota yang akan pindah satuan bertempat di Aula Graha bhakti  Makodim 0314/Inhil  Kamis (29/09/2022)pagi.

Untuk diketahui Ke tiga personil Kodim 0314/Inhil yang pindah satuan adalah Sertu Tarsa Supriyatna Kodam III Siliwangi, Sertu Arif Darmawan Kodam V Brawijaya dan Serda Noval Lianda Kodam Iskandar muda.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han)  mengatakan, sudah merupakan suatu tradisi di setiap satuan bagi setiap prajurit yang pindah satuan di laksanakan acara korps raport pindah satuan hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang pindah satuan.

 


"Pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personil yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal," ujarnya 

Menurut Dandim, potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini akan dipadukan selaras untuk diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik.

"Pindah satuan akan sangat berkaitan dengan karier keprajuritan serta peningkatan kualitas kinerja nya di masa depan," imbuhnya.

Dandim 0314/Inhil  pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota pindah atas dedikasi, kinerja dan pengabdian selama ini di satuan Kodim 0314/Inhil. "Semoga jalinan dan hubungan kerja selama ini tetap terjaga dengan baik," tambahnya.

 

Dandim juga meminta kepada anggota yang pindah satuan agar tetap belajar dan berlatih, kembangkan setiap kemampuan yang kalian miliki sehingga bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional.

"Selamat bertugas di Satuan baru, semoga ALLAH SWT memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan negara yang kita cintai," ucap Dandim.

Di akhir kegiatan Upacara Pindah satuan, Dandim 0314/Inhil memberikan piagam dan cindera mata serta foto bersama kepada personil yang pindah satuan.

Turut hadir seluruh Perwira staf , Danramil 03/Tempuling, Danramil 12/Batang Tuaka serta perwakilan personil dari Makodim dan Koramil.

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0314/Inhil Terima Korp Raport, Tiga Orang Anggota Pindah Satuan

Trending Now

Iklan