Iklan


 

Disambut Antusias Warga, Ferryandi Tutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola di Tanjung Labuh

Sunday, September 18, 2022 | September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T06:20:37Z

RETEH, Medialokal.co - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. Ferryandi, ST, MT, MM menghadiri pertandingan laga Final Sepak Bola Garuda Biru CUP yang diselenggarakan di Desa Tanjung Labuh, Kecamatan Reteh, Minggu (18/09/2022). 

Dalam Laga final itu mempertemukan Tim sepak bola Putra Jaya Kampung Baru dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab) Provinsi Jambi dan Garuda Biru Tim dari Desa Tanjung Labuh, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau. 

Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada para pemain, dalam turnamen sepak bola ini telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan. 

Menurutnya, dalam satu pertandingan olahraga seperti sepakbola diakuinya tetap ada yang menang dan ada yang kalah. Namun sportivitas tetap diutamakan, khususnya bagi para pemain dan ofisial tim. 

“Karena dalam lapangan sepakbola ini bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan silaturahmi dan jalin persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan, 1 musuh terlalu banyak dan 1000 teman terlalu sedikit," ujar Ferryandi. 

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Labuh Suriyanto dalam sambutannya menilai Dr. Ferryandi, ST, MT, MM merupakan sosok yang punya komitmen terhadap perkembangan olahraga. 

"Contoh Bulu Tangkis yang terus dibina tiap tahun tanpa melihat ada moment politik atau tidak. Langkah Desa Tanjung Labuh mengundang beliau sudah sangat pas dan benar," tegasnya. 

Turut hadir pada acara ini, Anggota DPRD Inhil dari Partai PKS, Abdurrahman, Camat Reteh, Abdul Pani, Kepala Desa Sungai Terab, Kepala Desa Sungai Undan serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama masyarakat setempat.

Keluar sebagai pemenang dalam turnamen  Garuda Biru Cup ini untuk Juara 1 Garuda Biru, Juara II Putra Jaya Kampung Baru, Juara III Pulau ruku. 

Editor : Arsyad*


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disambut Antusias Warga, Ferryandi Tutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola di Tanjung Labuh

Trending Now

Iklan

iklan