Iklan


 

Ferryandi Tutup Open Turnamen Pemuda Cup Teluk Bunian Pelangiran

Monday, September 5, 2022 | September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T12:49:53Z

TEMBILAHAN - Open Turnamen Pemuda Cup Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran menghadirkan partai final antara Club Volly SP 11  dengan Club Volly Teluk Bunian Dilan FC di lapangan utama Teluk Bunian ditutup secara resmi DR H Ferryandi ST MM MT, Minggu (4/9/22)

Prestasi Club Dilan FC dari Teluk Bunian  ini menjadi akhir dari Open Turnamen Pemuda Cup Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran yang telah berlangsung sejak 31/07/22 lalu. Dengan bangga dan disambut meriah warga yang tumpah ruah ditutup secara resmi DR H Ferryandi ST MT, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kita harus bersyukur iven iven seperti ini kembali bisa kita selenggarakan setelah dua tahun terakhir kita terkurung akibat Pandemi Covid 19 dan selamat kepada semua panitia yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini, selamat juga buat semua atlet, official serta pihak-pihak yang mendukung, " ungkap Ferryandi dalam sambutannya dihadapan ribuan warga yang hadir.

Khusus untuk atlet yang tergabung pada Club Volly Dilan FC dan SP 11, Ferryandi mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga terus ditingkatkan dan bisa menjadi panutan bagi yang lain.

"Selamat untuk Club Volly tuan rumah Dilan FC dan SP 11 dan selamat juga untuk masyarakat Desa Teluk Bunian dan sekitarnya yang telah ikut mensukseskan open turnamen ini. Terus terang saya dan kita semua sangat bangga dapat melihat lagi bagaimana antusiasnya masyarakat dalam menggelar kegiatan. mudah mudahan dapat juga menjadi salah satu yang menstimulus pertumbuhan ekonomi, " papar Ferryandi di dampingi Forkopimda Kecamatan Gaung. 

Pantauan di lapangan, terlihat antusias yang tinggi dari masyarakat untuk menyaksikan open turnamen. Warga tua, muda serta anak anak nampak memadati lapangan yang ada di belakang pasar Desa Teluk Bunian tersebut.

Dalam penyerahan hadiah, Ferryandi kembali menyampaikan bahwa open turnamen ini diharapkan bisa memicu semangat para atlet untuk terus berprestasi dan menjadi pemicu munculnya bibit unggul yang nantinya bisa mengharumkan nama baik daerah.

Editor: Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ferryandi Tutup Open Turnamen Pemuda Cup Teluk Bunian Pelangiran

Trending Now

Iklan

iklan