Iklan


 

Siap Berikan Yang Terbaik Jika Terpilih Ketua FKWI ke Depan

Thursday, September 29, 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T12:28:36Z


Indragiri Hilir - Memang saya mengakui kekurangan dan kelebihan dari para calon kandidat untuk maju dalam pemilihan ketua FKWI,yang sudah tinggal menghitung hari,yang mana bahwa  Forum komunikasi wartawan Indragiri hilir  (FKWI) kabupaten Inhil,saya selaku kandidat calon ketua siap memberikan yang terbaik kedepannya,kalaupun sudah baik saat ini akan kita lebih baik kan lagi kedepannya,dengan kerja sama dengan pengurus lainnya,ucap Marbun.

Jadi saya berharap pencalonan bakal calon saat ini,jelas saya sendiri bangga terhadap acara pemilihan ketua FKWI,yang sudah tinggal menghitung hari.

"Memang saya mengakui saat ini saya JB Gian B Marbun,sebagai ketua DPC PJI-D,kabupaten Indragiri hilir,namun karna tidak ada aturan baku di anggaran dasar anggaran rumatangga (AD/ART),perkumpulan jurnalistik Indonesia - Demokrasi,untuk maju ikut mencalonkan diri sebagai calon ketua FKWI saat ini,apa salahnya maju sebagai kandidat untuk memeriahkan ajang pemilihan calon ketua.jelas Marbun sambil melemparkan senyum seperti gaya kesehariannya.

Kendati demikian, juga menurut Marbun yang dipanggil kesehariannya, menambahkan  Ia optimis mungkin masih ada lagi teman- teman seprofesi sebagai wartawan atau dengan bahasa trennya kuli tinta sebagai wartawan yang ditempatkan oleh para pimpred medianya masing-masing  yang mendukung dan memberikan sport barangkali untuk ikut bertanding dalam pencalonan sebagai calon ketua kedepannya.

Tidak hanya itu, jika saya terpilih nantinya,yang jelas saya akan   memberikan yang terbaik,dari yang lebih baik,serta semangat dan motivasi bagi para teman- teman seprofesi sebagai wartawan di Indragiri hilir ini Tampa membedakan satu sama lainnya.

"InsyaAllah, apa yang saya sampaikan ini agar dapat menjadi acuan bagi teman - teman jika saya nanti terpilih menjadi ketua,serta marikita sama - sama bangkitkan Marwah FKWI ini kedepan.

Terakhir, saya berpesan kepada rekan - rekan untuk dapat, menjaga Marwah FKWI,dan menjunjung

tinggi sportivitas, jaga nama baik serta harumkan nama kabupaten Inhil dengan prestasi. Bukti"kita sebagai media kontrol sosial, tutup Marbun dengan penuh semangat.(Marbun)

Editor :Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap Berikan Yang Terbaik Jika Terpilih Ketua FKWI ke Depan

Trending Now

Iklan

iklan