Iklan


 

Ketua DPRD Inhil Menghadiri Pembukaan Tournanen Volly Pemuda Keritang CUP : Mari Jaga Sportifitas dan Tingkatkan Silaturahim

Monday, October 31, 2022 | October 31, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T05:15:34Z

Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) Dr.H.Ferryandi, ST.,MT,.MM hadiri Pembukaan Open Tournamen Bola Volly Putra Pemuda Keritang CUP Kecamatan Kemuning Tahun 2022.

Open Turnamen Volly Ball ini langsung di buka oleh Bupati Inhil HM. Wardan  yang di laksanakan di lapangan bola volly Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning, Senin 31/10/2022

Tampak hadir beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil serta Camat Kemuning, Kepala Desa juga masyarakat yang memadati tempat pertandingan. 

Turnamen ini sendiri di ikuti oleh 40 team yang berasal dari wilayah setempat dan kecamatan sekitar serta kabupaten tetangga dengan memperebutkan hadiah berupa tropi dan total uang pembinaan sebesar 50jt rupiah. 

Ketua DPRD Inhil Dr.H.Ferryandi, ST.,MT,.MM dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada pemuda Desa Keritang yang telah melaksanakan turnamen ini bekerja sama dengan Pemkab Inhil dalam hal ini pemkab inhil membantu semua hadiah dengan total Rp50 juta melalui pokok pokok fikiran dewan.

Saya berharap ajang turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat desa Keritang serta antar tim di sejumlah daerah yang mengikuti turnamen ini.

"Mari jaga sportifitas dan tingkat kan silaturahmi" Harap H. Ferryandi. 

Editor: Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Inhil Menghadiri Pembukaan Tournanen Volly Pemuda Keritang CUP : Mari Jaga Sportifitas dan Tingkatkan Silaturahim

Trending Now

Iklan

iklan