google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Ponpes Nurul Muhibbin Tembilahan Open Donasi untuk Pembangunan Gedung Sekolah

Saturday, October 29, 2022 | October 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T17:25:33Z

Inhil - Yayasan Tarbiyah Islamiyah Syekh Muhammad Nafis bin Idris Al-Banjari open donasi untuk pembangunan Pondok pesantren Nurul Muhibbin Tembilahan dan Majelis Dzikir Wa Ta'lim cabang Barabai Kalimantan Selatan, di Jalan Prof M Yamin lr. Harmas Jaya Tembilahan Hilir.

Pimpinan Pondok pesantren Nurul Muhibbin Tembilahan H. Muhammad Mufti Al Hadi Bin H.Rusli Mas mengungkapkan bahwa, saat ini pembangunan ponpes itu sudah mencapai 50%.

"Alhamdulillah progres pembangunan kami sudah mencapai 50%. Kami masih banyak memerlukan dana dan material untuk pembangunan gedung ini, mudah-mudahan banyak donatur yang tergerak hatinya untuk membantu kami," harapnya, Jum'at (28/10/22).

Lebih jauh, Pimpinan PonPes Nurul Muhibbin Tembilahan tersebut menjelaskan bahwa, dilingkungan pesantren itu juga tengah dibangun sekolah untuk para santri putra. 

"Saat ini juga kita tengah membangun sekolah untuk anak-anak kita yang sedang menuntut ilmu di pesantren ini, dan progres nya juga sedang berlangsung," tuturnya.

Cucu dari Datok Kalampayan dan juga cucu dari Syekh Abdurrahman Shiddiq atau lebih dikenal dengan Datuk Sapat serta beliau pun termasuk dzuriyat dari Syekh Muhammad Nafis Al-banjari mengungkapkan bahwa, dirinya berharap  semoga kedepannya pesantren Nurul Muhibbin Tembilahan berdiri dan bisa mencetak banyak santri menjadi da'i yang bermanfaat bagi masyarakat, mereka para santri bukan hanya di fokuskan untuk menghapal Al-qur'an tetapi juga untuk memperdalam ilmu Nahwu Shorof agar bisa membaca Tafsir Al-Qur'an dan kitab-kitab lain nya khususnya ilmu tauhid, fiqih dan tashawuf. 

"Mudah-mudahan kedepannya pesantren ini melahirkan da'i-da'i yang luar biasa sehingga donatur yang menyalurkan bantuannya juga mendapatkan amal jariyahnya," sebut Muhammad Luthfi yang juga merupakan cucu Datok Nafis & Datok Sapat.

Terakhir, bagi yang ingin menyalurkan donasinya bisa langsung menghubungi nomor telepon 0821 7030 5668 atau langsung mengirimkan ke nomor rekening Bank BCA atas nama Sumita 8635133097.

"Terimakasih banyak sebelumnya saya ucapkan kepada para donatur yang sudi membantu dan peduli terhadap pesantren kami, mudah-mudahan Allah SWT membalas bantuan itu dengan pahala yang berlimpah, aamiin," pungkasnya. 

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ponpes Nurul Muhibbin Tembilahan Open Donasi untuk Pembangunan Gedung Sekolah

Trending Now

Iklan