Iklan


 

Dukung Perkembangan Olahraga, Ferryandi Buka Secara Resmi Turnamen Volly Ball di Kecamatan Kateman

Monday, November 7, 2022 | November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T04:34:43Z

KATEMAN - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), DR.H. Ferryandi, ST, MM, MT terus membuktikan komitmenya terhadap perkembangan olahraga di Inhil. Kali ini Ferryandi membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Kecamatan Kateman Senin (07/11/2022). 

Pada pembukaan Turnamen yanag diikuti 32 tim putra dan 32 putri se-Inhil tersebut, terlihat juga hadir Anggota DPRD Inhil, Yuliantini, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil, Aditiya Prahara, pihak Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya Inhil, PBVSI, Pemerintah Kecamatan Kateman seperti, Sekcam, Kapolsek, Danramil serta Kepala Desa Tanjung Raja, Air Tawar dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kateman, serta para penggemar bola voli yang ada di Kecamatan Kateman.  

"Kita sangat bersyukur kegiatan olahraga seperti ini kembali bergairah dan dapat kita laksanakan di beberapa daerah. Untuk itu mari kita sama sama sukseskan penyelenggaraannya dengan selalu menjaga dan menjunjung jiwa sportivitas sebagaimana mestinya olahragawan sejati," ujar Ferryandi dalam sambutannya. 

Lebih jauh, politisi yang hobi berolahraga, khususnya bulutangkis ini juga berpesan kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, baik sesama tim maupun dengan tim lain demi kebaikan bersama.

Mudah mudahan dengan banyaknya turnamen, gairah olahraga di tengah masyarakat bisa kembali meningkat. Harapan kita tentu saja kesehatan kita semua selalu terjaga dan yang tak kalah penting adalah munculnya atlet yang bisa mewakili daerah pada level yang tinggi," pungkasnya 

Pertandingan ini pun di mulai dengan servis awal dari Ketua DPRD Inhil, DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT Drs HM dan di ikuti Anggota DPRD Inhil, Yuliantini, Sekcam Kateman, Supiansyah, Kepala Desa Tanjung Raja. 

Editor :Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Perkembangan Olahraga, Ferryandi Buka Secara Resmi Turnamen Volly Ball di Kecamatan Kateman

Trending Now

Iklan

iklan