Iklan


 

Kunjungi Polsek Reteh, Kapolres Inhil sebut Kondusifitas Kamtibmas harus di Jaga

Monday, November 7, 2022 | November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T16:21:14Z

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Norhayat SIK melakukan kunjungan ke Polsek Reteh, Senin (7/11/2022) pagi.

Kedatangan Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Inhil, Ny. Ani Norhayat, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat SE SIK MH, Plh. Kabag Ren Kompol Martius, Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, Kasat Polairud AKP. Roni Sitinjak SE disambut Forkopincam Reteh, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda.

Selanjutnya, Kapolres didampingi Kapolsek melakukan pengecekan terhadap situasi Mapolsek Reteh, terutama meninjau sentra pelayanan kepolisian untuk melihat pelayanan kepada masyarakat. 

AKBP Norhayat dalam arahannya kepada seluruh personel mengatakan kedatangannya ke Polsek Reteh untuk memastikan kualitas pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personel untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Perbaiki kinerja rekan-rekan, karena citra itu dibangun atas dasar kinerja rekan-rekan. Tugas pokok melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus benar-benar kita laksanakan. Layani dengan baik apabila ada masyarakat yang membuat laporan," kata AKBP Norhayat.

Dia juga meminta para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan tugas pokok dengan baik dan benar, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri.

"Dalam melaksanakan tugas, rekan-rekan harus bertanggung jawab serta bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan Kondusif," katanya.

AKBP Norhayat melakukan silaturahim dengan Forkopincam dan jajaran Polsek Reteh untuk mengetahui tentang masalah-masalah yang ada.

“Juga kami melakukan silaturahmi dengan Forkopincam Reteh membahas persoalan-persoalan yang ada disini,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Indragiri Hilir memberikan bantuan sosial berupa sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Reteh dengan harapan dapat sedikit membantu Kebutuhan sehari-hari masyarakat yang ada di Kecamatan Reteh.

Editor : Arsyad*

Sumber : Humas Polres Inhil

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Polsek Reteh, Kapolres Inhil sebut Kondusifitas Kamtibmas harus di Jaga

Trending Now

Iklan

iklan