google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono Kunjungi dan Silaturahmi Ketokoh Agama Kristen di Gereja HKBP Kota Baru Jelang Natal dan Tahun Baru

Friday, December 23, 2022 | December 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T09:33:44Z

Jambi - Jelang perayaan Natal 2022, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengunjungi dan silaturahmi kepada tokoh agama kristen di Gereja HKBP Kota Baru, Jumat (23/12/2022).

Setibanya di Gereja HKBP, Kapolda Jambi disambut para Tokoh Agama Kristen Protestan dan para Pendeta Gereja.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengucapkan terima kasih kepada pengurus gereja yang bersedia menerima kunjungan silaturahmi ini semoga kedepan makin bersinergi wujudkam kamtibmas aman, damai dan tertib di Jambi.

Polda Jambi sudah berkomitmen dan sepakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru tidak ada gangguan sekecil apapun," ucap Rusdi mengawali silaturahmi ini.

Alumni Akpol 1991 ini juga menambahkan Dalam kegiatan keagamaan, apapun agama nya kita Polri yang merupakan alat negara sudah menjadi kewajiban untuk menjaga ketertiban di tengah masyarakat.

"Kami akan sekuat tenaga dan segala sumber daya yang ada kita gerakan untuk dapat menjamin bahwa Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman, damai, serta nyaman," mantan Karo Penmas Divhumas ini.

Tampak mendampingi Kapolda Jambi, yakni Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Witjaksono dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono Kunjungi dan Silaturahmi Ketokoh Agama Kristen di Gereja HKBP Kota Baru Jelang Natal dan Tahun Baru

Trending Now

Iklan