Iklan

Meski Diguyur Hujan, Ferryandi Tetap Hadir Buka Giat Khitanan Massal di Desa Batang Tumu

Saturday, December 10, 2022 | December 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T17:27:17Z

INDRAGIRI HILIR- Meski keadaan cuaca sedang hujan, Semangat Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) DR.H.Ferryandi.ST.MM.MT saat didampingi Rahmi Indahsuri selaku Kepala Dinas Kesehatan Inhil dan juga H.Sunarwan selaku Kepala UPT Puskesmas Batang Tumu, Kecamatan Mandah, tetap semangat menghadiri dan membuka kegiatan khitanan massal gratis, Minggu (11/12/2022) Pagi.

Meski rangkaian kegiatan diguyur hujan, namun tetaplah tampak meriah, sebab orang tua peserta sangat antusias agar anaknya bisa mengikuti khitanan massal.

Dalam kesempatan itu, Kepala UPT Puskesmas Batang Tumu, H.Sunarwan menuturkan rasa bangga atas antusias orang tua peserta khitan dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi dan Kepala Dinas Kesehatan Inhil Rahmi Indahsuri.

"Kami bersyukur Bapak Ketua DPRD Inhil Ferryandi dan Ibu Kepala Dinas Kesehatan Inhil telah hadir bersilaturahmi, Alhamdulillah kegiatan khitanan massal ini membawa manfaat bagi masyarakat banyak, pasalnya hampir 30 peserta yang hadir ikut khitanan," Ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bang Ferry, dalam kesempatannya memberikan sambutan bahwa Khitanan yang dilaksanakan adalah sebagai upaya meringankan beban masyarakat untuk anaknya yang ingin dikhitan.

"Alhamdulillah hari ini sekitar 30 anak ikut khitanan massal, semoga suatu saat nanti menjadi generasi emas yang bermanfaat untuk orang banyak. Dan kegiatan ini semoga bisa membantu meringankan beban para orang tua peserta," Sebut Ferryandi.

Terakhir Ketua DPRD Inhil meminta kepada para orang tua peserta khitan agar anaknya disekolahkan hingga pendidikan perguruan tinggi.

"Pendidikan itu penting, saya minta para orang tua agar terus memberikan pendidikan berkelanjutan bagi anaknya yang hari ini ikut dikhitan. Dengan harapan suatu saat agar menjadi anak yang sukses dan bisa membanggakan bapak ibu semuanya," Tutup Ferryandi.

Khitanan Massal dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Inhil yakni DR.H.Ferryandi.ST.MM.MT. Pada kesempatan itu pula turut serta hadir mendampingi yakni Kepala Dinas Kesehatan Inhil Rahmi Indahsuri, Kepala UPT Puskesmas Batang Tumu H.Sunarwan, Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, dan tokoh masyarakat. 

Setelah pembukaan Khitanan Massal di Desa Batang Tumu selesai, Ketua DPRD Inhil H.Ferrandy berserta Kepala Dinas Kesehatan Inhil Rahmi Indahsuri dan rombongan melanjutkan perjalanan menggunakan speed boat menuju Kelurahan Khairiyah, Kecamatan Mandah.

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Diguyur Hujan, Ferryandi Tetap Hadir Buka Giat Khitanan Massal di Desa Batang Tumu

Trending Now

Iklan