Iklan

Ratusan Massa Mendesak Segel KTV Joker Poker

Sunday, December 11, 2022 | December 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T00:56:13Z

PEKANBARU-Ratusan massa dari Majelis Ta'lim, Rumah Quran, Pondok Pesantren Babussalam, DPP lembaga Laskar Melayu Bersatu berbaur dalam lautan manusia mendatangi KTV Joker Poker yang berada di Komplek Panam Center, Jalan HR Soebrantas, Kamis (12/12/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam orasinya massa mendesak menyegel dan menutup selamanya KTV Joker Poker karena telah mengangkangi Peraturan Daerah Pemko Pekanbaru tentang Tempat Hiburan Malam. "Disini ada masjid, dan pondok pesantren Babussalam, namun tempat hiburan ini masih juga dibuka. Tutup tempat ini jangan sampai masyarakat bertindak menutupnya sendiri," ujar Azlaini Agus dalam orasinya.

Dalam demo ini hadir juga Dewan Pimpinan Harian Majelis Ulama Indonesia Pekanbaru, Zulhusni Domo, Fauzi Kadir, Asri Auzar dan sejumlah tokoh lainnya.

Para tokoh masyarakat Riau dan Pekanbaru ini sepakat tempat maksiat ini harus tutup. Hal serupa juga disampaikaan Majelis Brigade Muslim Sumatera, seperti yang dikatakan Alma Arief  Ketua Brigade Muslim Sumatera

"Ini harus tutup, jangan buka peluang tempat maksiat hadir di negeri ini. Jangan undang bencana, sebab bencana Allah itu datang bukan hanya nenimpa satu orang saja, namun menimpa semua orang," sebut Alma Arief.

Editor : Arsyad

Sumber : Rls JMSI

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Massa Mendesak Segel KTV Joker Poker

Trending Now

Iklan