Iklan

Camat Keritang Harapkan Pemilihan Kwaran Pramuka Baru Jadiakn Pramuka Makin Jaya

Saturday, January 21, 2023 | January 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T16:58:18Z

KERITANG-Bertempat di SMAN 1 Keritang digelar Musran gerakan pramuka Kwaran Keritang dalam rangka pemilihan kwaran keritang yang baru untuk menghibupkan kembali pramuka di kecamatan keritang. 

Hadir dalam acara tersebut, para Kamabigus se-Keritang, unsur Mabiran, polsek keritang, Danramil 09 Keritang, kapuskesmas dan dewan Kerja Ranting. Yang turut menyaksikan agenda musran tersebut salah satunya memilih kepala Kwaran baru yang mana kepengurusan kepala kwaran lama telah berakhir desember 2022 kemarin. 

Sambutan camat, Mhd Daud SPd MM selaku ka kwaran berharap semoga dengan terpilihnya ka kwaran baru ini akan membawa kemajuan bagi pramuka keritang, ka kwaran juga berharap agar dimasing-masing gugus kembali aktifkan pramuka yang sempat pakum pasca dampak covid - 19 oleh karena itu pramuka keritang jangan sempat mati suri melainkan maki eksis dan aktif. 

" Ayo kembali kita hidupkan pramuka keritang, dengan kepala kwaran baru nanti, pramuka disini makin bergeliria dan aktif karena pramuka banyak menjadikan generasi mandiri, kreatif dan displin" tegas Daud panggil akranya.

Kwaran juga mengatakan pramuka keritang pernah jaya dibeberapa tahun sebelumnya bahkan sampai ketingkat nasional " Kita harapkan betul pramuka keritang bisa kembali berjaya oleh karena mari kitab bersama dan bersatu jadi pramuka aktif dan eksis kembali" tuturnya. 

Diakhiri acara pemilihan secara aklamasi yang mana terpilih kak JAINI, S. Pi guru SMPN 4 Keritang terpilih menjadi kwaran pramuka keritang terbaru.

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Keritang Harapkan Pemilihan Kwaran Pramuka Baru Jadiakn Pramuka Makin Jaya

Trending Now

Iklan