google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung

Tuesday, January 31, 2023 | January 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T16:55:17Z

KUALA TUNGKAL - Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, AKBP Padli, SH, SIK, MH melakukan peninjauan ke 3 (Tiga) Lokasi Program bedah Rumah.

Program bedah rumah Polres Tanjung Jabung Barat ini berlokasi di Jalan Hidayah RT 19, Jalan Mulya RT 016, Kelurahan Tungkal Harapan dan Lorong Mufakat RT 007 Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Didampingi Kabag Ops Kompol Jan Manto Hasiholan Sianturi, Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo, Kasubbag Humas IPTU Bambang Wijanarko dan Personel Polres Tanjung Jabung Barat lainnya ini, AKBP Padli melihat progres pembangunan Rumah yang sudah siap dinding maupun lantai.

Hari ini Kamis dari Polres melaksanakan peninjauan 3 Unit Rumah Warga yang akan dibedah. Progres sesuai dengan yang kami rencanakan Insya Allah tanggal 7 Februari 2023 selesai semua," ungkap Kapolres, Selasa (31/1/23).

Disinggung ada salah satu Warga yang menerima Program bedah Rumah tinggal sendir dan masak menggunakan kayu bakar?, Kapolres menyebutkan akan disediakan perlengkapan masak yang lebih aman.

Untuk warga kita yang tinggal sendiri agar lebih aman saat masak nanti akan kita sediakan kompor," katanya.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli menambahkan, Program bedah Rumah direncakan akan berkelanjutan ditempat - tempat lainnya.

" Mohon do'anya kami ada rezeki terus sehingga berbuat hal yang sama ditempat lain," ungkapnya.

Diketahui selama Rumah di bedah untuk tempat tinggal sementara Ketiga Warga yang mendapatkan program bedah rumah tinggal di Rumah sanak famili masing - masing. 

Selain itu ada 1 (Satu) Keluarga tinggal di Rumah bedeng yang sengaja dikontrakkan sebagai tempat tinggal sementara hingga Rumah yang dibedah selesai dikerjakan.

Adapun penerima program bedah Rumah yakni Ibu T Pakpahan di Jalan Hidayah RT 19, Pak Syamsuddin di Jalan Mulya RT 016 Kelurahan Tungkal Harapan.

Kemudian Keluarga Pak M. Halid Warga Lorong Mufakat RT 007, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Bas)

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH memotong papan bagian dari dinding Rumah yang dibedah disela peninjauan, Selasa (31/1/23). 

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung

Trending Now

Iklan