google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Didampingi Para Kades dan Sekcam Bang Boy, Ketua DPRD Inhil Tutup Turnamen Balaras Barat Cup Tahun 2022

Sunday, February 5, 2023 | February 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T08:40:53Z

MANDAH - Ketua DPRD kabupaten Inhil, DR H Ferryandi ST, MM, MT secara resmi menutup Turnamen Balaras Barat Cup tahun 2022 dengan resmi menutup turnamen Bola Volly Balaras Barat Cup tahun 2022 Selasa (31/1/2023) di Desa Balaras Barat.

Penutupan Turnamen Belaras Cup tahun 2023 ini dihadiri Sekwan DPRD Inhil Indra Yepi, kepala Desa Batang Sari tairo, Sekcam Mandah Boy, Ketua FK Golkar Mandah Muslim.

Sebelum penutupan turnamen dilaksanakan Ketua DPRD Inhil DR. H. Ferryandi terlebih dahulu menyaksikan pertandingan perebutan juara putra satu dan dua dan pertandingan putri untuk memperebutkan juara satu dan dua.

Dalam pertandingan memperebutkan jura satu putri dimenangkan oleh club dari kilo 5 BRS setelah mengalah clup putri Belaras Barat.

Kepala Desa Balaras Barat Atan Herman dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan turnamen Balaras Barat Cup yang dilaksanakan adalah untuk mencari bibit-bibit olah raga. 

"Selain itu juga ajang ini jadi wadah untuk menjalin hubungan silahturahmi yang erat sesama warga masyarakat desa Balaras Barat," ungkapny

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil DR H feryandi ST,.MM,.MT dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa Balaras Barat, Pemuda dan masyarakat yang sudah mengundang untuk menutup turnamen Balaras Barat Cup tahun 2022.

Untuk tahun 2023 ini saya akan melaksanakan turnamen Voly khusus putri dengan menyediakan puluhan juta untuk juara pertama, kedua ketiga dan ke empat dengan memberikan bantuan dua bola volly dan satu net”, ujar Ferryandi seraya menyarankan kepada pemerintahan desa balaras barat untuk menyiapkan panitianya.

Malam harinya dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan kepada masing-masing juara diserahkan oleh Ketua DPRD Inhil DR H ferryandi ST,MM,MT bersama kepala desa Balaras Barat Atan Herman. 

Editor : Arsyad. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didampingi Para Kades dan Sekcam Bang Boy, Ketua DPRD Inhil Tutup Turnamen Balaras Barat Cup Tahun 2022

Trending Now

Iklan