google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Hewan Buas Terkam Seorang Warga Desa Suku Damai

Saturday, February 25, 2023 | February 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T14:58:27Z

MUAROJAMBI - Seorang warga Desa Suka Damai harus dilarikan ke Rumah Sakit karena diserang binatang Buas (Beruang) saat berada di Kebun. 

Kapolsek Mestong AKP Tahroni Zebua saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa warga yang diserang Beruang tersebut bernama Komar Hidatat (32) yang merupakan warga RT 09 Desa Suka Damai Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi yang merupakan anggota BPD Desa Suka Damai. 

"Korban ini pada saat diserang oleh beruang tersebut tengah berada di Kebun bersama istrinya, " ungkap Kapolsek, Sabtu malam (25/2/23).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapolsek bahwa kejadian tersebut pada saat korban beserta istrinya kekebun yang berada di RT 09 Desa Suka Damai sekira pukul.14.00 wib dan sekira pukul 16.00 wib pada saat korban beserta istrinya ingin pulang ke rumah tiba-tiba di serang oleh seekor beruang, saat kejadian istri korban berlari meminta pertolongan warga.

" Saat sang istri dan warga tiba di lokasi kejadian, korban sudah mengalami luka di kaki kanan dan kiri, luka sayat di dada dan luka di wajah, akibat kejadian tersebut korban di bawa ke klinik terdekat oleh warga dan selanjutnya di rujun ke RS Raden Mataher Jambi," lanjutnya. 

Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan penanganan medis yang mana saat ini kita dari Polsek dab Camat Mestong telah melakukan koordinasi dengan pihak BKSDA Kabupaten Muaro Jambi untuk segera dilakukan tindakan terhadap hewan Buas tersebut. 

"Kita berharap BKSDA segera melakukan evakuasi terhadap beruang tersebut mengingat untuk menghindari korban warga lainnya, " pungkas Kapolsek Mestong. 

Editor :  Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hewan Buas Terkam Seorang Warga Desa Suku Damai

Trending Now

Iklan