google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kasat Polairud Polres Inhil Resmi Berganti

Friday, February 10, 2023 | February 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T16:14:50Z

INHIL,-  Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Polairud, Jumat (10/2/2023) pagi.

Serah terima Jabatan Kasat Polairud dari AKP Ronni Tunas Mangapul Sitinjak kepada Iptu Ridwan SH MH.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesament yang sistematik.

Dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dilingkungan Polri, hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang," jelasnya.

Kepada Iptu Ridwan, Kapolres Inhil  mengucapkan selamat atas jabatan yang diamanahkan.

"Selamat kepada Iptu Ridwan. Saya minta kedepannya dapat cepat menyesuaikan dengan masyarakat dan lebih peka serta mampu melaksanakan mapping dilapangan dengan baik untuk menentukan langkah mulai dari Preemtif Hingga Represif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap berjalan aman damai dan kondusif," ucapnya.

Kepada AKP Ronni Tunas Mangapul Sitinjak, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi terbaiknya dalam menjalan tugas pokok kepolisian dengan turut serta dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

"Terima kasih kepada AKP Ronni atas pengabdiannya. Semoga mendapat balasan dari Allah SWT dan selamat melaksanakan tugas di kesatuan baru," tutur Kapolres.

Kegiatan tersebut di hadiri Pejabat Utama Polres Inhil, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Bintara Polres Inhil.

Editor: Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Polairud Polres Inhil Resmi Berganti

Trending Now

Iklan