google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jum'at Curhat Polsek Kempas, Warga Desa Keluhkan Penerangan Jalan dan Bisingnya Knalpot Racing

Saturday, February 11, 2023 | February 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T16:36:06Z

INHIL,- Dalam giat Jum'at Curhat yang digelar Polsek Kempas, Polres Inhil, Polda Riau, masyarakat Desa Danau Pulau Indah mengeluhkan minimnya penerangan jalan desa

Keluhan tersebut didengar Kapolsek Kempas AKP Surya Gunawan Saragih dan jajaran serta Camat Kempas M. Yusuf tokoh dan masyarakat Desa Danau Pulai, digelar di salah satu warung kopi, Jum'at (10/2/2023).

"Warga di Danau Pulai melaporkan bahwa lampu penerangan jalan yang minim sehingga dapat mengakibatkan terjadinya rawan gangguan kamtibmas. Ada juga yang melaporkan pemuda sering mengendarai kendaraan sepeda motor menggunakan knalpot racing, sehingga sangat mengganggu masyarakat," ujar Kapolsek Kempas.

Untuk itu, Polsek Kempas merencanakan melakukan koordinasi dengan pihak desa untuk melapor ke pihak PLN ULP Tembilahan.

"Kami melakukan koordinasi terhadap pihak desa agar memberitahukan kepada pihak PLN untuk melakukan pemasangan lampu penerang jalan di Desa Danau Pulai Indah," terangnya.

Polsek Kempas juga akan melaksanakan Patroli malam dan razia terhadap laporan masyarakat tentang adanya penggunaan sepeda motor dengan knalpot racing yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat pada malam hari.

"Sebelum kami tindak tegas, khususnya pemuda di sekitar Desa Danau Pulai agar mencopot knalpot racing tersebut dan menggantinya dengan yang standar," imbaunya.

Editor :Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Curhat Polsek Kempas, Warga Desa Keluhkan Penerangan Jalan dan Bisingnya Knalpot Racing

Trending Now

Iklan