google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

A-ROOM COFFEE Pilihan Terbaik Untuk Wadah Nongkrong

Author by Fitra Andriyan
Saturday, March 11, 2023 | March 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T06:20:24Z

 
                 A-ROOM COFFEE DISPLAY

Tembilahan-ARDnusantara.com: Geliat usaha minuman siap saji ala cafe di Inhil semakin marak di geluti oleh para pebisnis muda. Berbagai aneka hidangan minuman disajikan dalam bentuk aneka rupa dan warna nan menawan.

A Room Coffee adalah salah satu nama usaha yang dirintis oleh wanita muda berparas cantik bernama Arumi di bilangan Jl.Tanjung Harapan persis di depan capcin Tembilahan Kota.

Dengan usia yang relatif masih muda, perempuan berumur 31, tahun ini telah menggeluti bisnis usaha coffee sejak 2019 silam.

                          Owner A-ROOM COFFEE

Arum menekankan bahwa untuk menjalankan sebuah usaha harus dilakukan secara serius dan pantang menyerah.

Selain itu perempuan cantik ini juga mengatakan bahwa keutaman dari usaha yang di jalankan nya adalah keramahan dalam melayani para pelanggan setia yang selalu datang ke cafe miliknya itu.

                  Indoor Interior A-ROOM COFFEE

Perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB), Fakultas Ekonomi Bisnis ini terbilang sukses dalam menjalankan usaha yang di gelutinya.

Diapun mengatakan usaha yang telah di bangunnya itu tidak terlepas dari dukungan kedua orang tua serta teman-teman dekat nya.

Jadi, bagi anda para pecinta coffee dan aneka minuman lain nya silahkan berkunjung ke A-ROOM CAFE, dan untuk anda yang enggan keluar rumah dapat memesan melalui aplikasi Okejek,atau jasa kurir lain nya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • A-ROOM COFFEE Pilihan Terbaik Untuk Wadah Nongkrong

Trending Now

Iklan