google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Bantu Aspirasi 8 Miliar! Anggota DPR RI Ini Bangun SMA Negeri 1 Tanah Merah, Inhil

Author by Fitra Andriyan
Friday, March 3, 2023 | March 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-04T01:20:43Z

Ustadz Syahrul Aidi Maazat Anggota DPR RI PKS (Dok.Istimewa)

Tembilahan, ARDnusantara.com -  Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz Syahrul Aidi Maazat lakukan kegiatan kunjungan dan pertemuan kepada guru, wali murid dan siswa/i di SMA Negeri 1 Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir-Riau, Kamis 2/3/2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman sekolah SMAN 1 Tanah Merah dengan suasana khidmat dan penuh ria gembira dengan suguhan pertunjukan dari ajang kreasi Agen Of Change oleh siswa/i SMA Negeri 1 Tanah Merah.

Saat menyampaikan sambutannya, Ustadz Syahrul Aidi Maazat mengatakan, "InsyaAllah saya bantu 8 Miliar, untuk pembangunan dan rehab sekolah SMA Negeri 1 Tanah Merah ini," Ucap Ustadz Syahrul.

Ditambahkan Ustadz Syahrul Aidi Maazat bahwa dalam Tahun 2023 pekerjaan tersebut akan dimulai, "Bapak Ibu dan hadirin semuanya, InsyaAllah pekerjaan pembangunan dan rehab sekolah SMA Negeri 1 Tanah Merah ini akan dikerjakan dalam Tahun 2023 ini." Kata Anggota DPR RI Dari Partai PKS Dapil Riau 2. 

Kepala Sekolah SMA 1 Tanah Merah, Muslim menuturkan rasa haru dan terima kasih sedalam-dalamnya atas bantuan yang diberikan Ustadz Syahrul.

"Saya haru dan bangga, putra Riau membantu SMA Kami, nun jauh dari Jakarta, di Kecamatan Tanah Merah ini," ucap Muslim.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekcam Tanah Merah, Suhaimi, Kepala Desa Tanah Merah Agus Rudiyanto, Kepala Desa Selat Nama, Saidi, Komite Sekolah, Babin dan Babinsa, Perwakilan PT Pulau Sambu, Kemenag, KUA, Kepala Sekolah MAN 1 Inhil, MTS Inhil, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Tanah Merah.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Aspirasi 8 Miliar! Anggota DPR RI Ini Bangun SMA Negeri 1 Tanah Merah, Inhil

Trending Now

Iklan