google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Gedung Baru Klinik Pratama dr.IR Kini Tampil Lebih Representatif

Author by Fitra Andriyan
Monday, March 20, 2023 | March 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T06:02:40Z

      Foto Klinik Pratama dr.IR Jl.Telaga Biru/dok.ist

Tembilahan - ARDnusantara.com - Untuk menunjang sarana dan prasarana pelayanan kesehatan kepada masyarakat inhil, Klinik Pratama dr.IR kini punya bangunan baru yang lebih representatif serta memadai bagi para pasien yang ingin berobat.

Gedung baru berlantai dua yang terletak di Jl.Telaga Biru  Persis di depan Dealer Yamaha itu kini tampil lebih eksklusif untuk menunjang sarana dan prasarana kesehatan bagi masyarakat Inhil.

Dikatakan oleh dr.Irianto bahwa semula klinik Pratama miliknya, Berada di jalan Telaga Biru depan jalan Sederhana Parit 11, itu kini telah berpindah ke tempat yang lebih memadai untuk menunjang pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Saat di wawancarai ardnusantara.com pada 18/03/23, dr.IR mengatakan bahwa tempat yang lama sudah tidak menunjang lagi untuk di tempati sehingga dia membuka tempat yang baru yang lebih layak sebagai klinik Pratama.

"Sebelumnya kan klinik dr.IR berada di jalan Telaga Biru depan jalan sederhana parit 11, Namun karena sudah tidak memadai lagi kita berpindah kegedung yang baru ini, walaupun belum 100% selesai namun sudah bisa beroperasi, Nanti kalau sudah siap baru kita adakan peresmiannya" Ungkapnya.

Adapun beberapa fasilitas yang disediakan oleh klinik Pratama dr.IR untuk masyarakat Inhil adalah pelayanan di bidang kesehatan seperti ketersedian dokter Umum,dokter Gigi,persalinan,home care,pelayanan keluarga berencana KIA/KB serta Farmasi.

Selain pasien umum, klinik Pratama dr IR juga menerima pengobatan melalui kepesertaan BPJS baik itu BPJS kesehatan Maupun BPJS ketenagakerjaan.

Dalam keterangan nya dr.IR juga menyatakan saat ini peserta BPJS yang masuk kedalam Faskes Klinik Pratama dr.IR sudah mencapai 6000 peserta lebih.

"Selama ini kita sudah memiliki 6000, lebih peserta BPJS yang terdaftar di klinik kita,semoga kedepan akan bertambah lagi" Harapnya.

Di tambahkan dokter itu pula bahwa hal yang utama adalah pelayanan yang prima kepada setiap pasien yang berobat di kliniknya miliknya itu

"Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, baik untuk pasien umum maupun peserta BPJS, Klinik kami buka selama 24 jam untuk masyarakat inhil" Tambahnya.

Terakhir dokter Irianto berharap semoga dengan berdirinya bangunan yang baru ini dapat menjadikan klinik Pratama sebagai salah satu pilihan terbaik untuk masyarakat Inhil yang ingin berobat(*)








 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gedung Baru Klinik Pratama dr.IR Kini Tampil Lebih Representatif

Trending Now

Iklan