google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Gurih dan Nikmat nya Sate Padang, Menu Andalan Kedai Kopi Bang Yos.

Author by Fitra Andriyan
Saturday, March 4, 2023 | March 04, 2023 WIB Last Updated 2023-03-04T09:57:24Z

       Kedai Kopi Bang Yos Jl.Telaga Biru Parit 10.

Tembilahan - ARDnusantara.com - Menu hidangan sate merupakan makanan khas kuliner indonesia, Hampir diseluruh pelosok negeri tersedia menu makanan ini, Mulai dari pulau Rote hingga ujung miana.

Kali ini ARDnusantara.com mencoba mengulas menu Sate Padang Khas Minang buatan seorang perantau asal Sumbar yang sudah menetap di Inhil selama 20, Tahun lebih ini.

Pria yang akrab disapa Iyal, Bernama lengkap Syahrial berusia 36 tahun ini telah menggeluti bisnis makanan sate sejak tahun 2014 silam.


Berlokasi dihalaman depan kedai Kopi Bang Yos, yang beralamat di Jl.telaga biru parit 10, Syahrial membuka usaha berjualan sate bersama dengan istri.

Dalam menjalankan usahanya Syahrial berkomitmen untuk selalu menyajikan yang terbaik untuk para pelanggan nya, Terbukti setiap pengunjung yang duduk di kedai kopi bang Yos selalu memesan Sate milik Syahrial.


Dengan rasa sate yang khas berbumbu kacang dan kuah Padang atau kuah kuning, membuat para pelanggan yang telah mencoba akan kembali lagi datang untuk mencicipi Sate tersebut.

Bukan hanya itu saja, Usaha sate milik Syahrial juga selalu di gunakan oleh para konsumen nya untuk acara pesta pernikahan ataupun acara syukuran.

Paket yang disediakan untuk acara pernikahan sangat terjangkau, Mulai dari Rp.1,7, Juta hingga Rp.2,4, Juta rupiah per paket nya, Untuk acara pesta pernikahan ataupun acara lain nya.


Hal lain yang menjadi daya tarik tersendiri,pembeli cukup duduk di sepeda motor tanpa harus memarkirkan kendaraan nya untuk memesan Sate milik Syahrial itu.

Untuk pemesanan khusus partai besar atau acara pernikahan dan lain nya, konsumen dapat menghubungi langsung di nomor Hp/Wa 0852-7129-2047.(*)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gurih dan Nikmat nya Sate Padang, Menu Andalan Kedai Kopi Bang Yos.

Trending Now

Iklan