google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jumat Curhat Polres Inhil Bersama Para Ketua Rukun Tetangga

Author by Fitra Andriyan
Friday, March 31, 2023 | March 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T14:13:19Z

Foto warga Jl.H.Arif curhat bersama polres Inhil/dok.polres inhil

Tembilahan, ARDnusantara.com - Polres Inhil jajaran Polda Riau melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama para Ketua RT dan warga masyarakat, Jum'at (31/3) di salah satu rumah warga Jalan H. Arif Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Lantas AKP Eri Asman, Kasat Narkoba AKP Indra Mulya Lubis, Kasat Tahti Iptu Syahril, Kasi Humas AKP. Liber Nainggolan, para Ketua RT dan Warga Masyarakat Jalan H. Arif Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Lantas AKP Eri mengatakan kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polri setiap Minggunya. 

"Pada hari ini kami duduk dan mengobrol bersama para Ketua RT dan Warga Masyarakat Jalan H. Arif Tembilahan Hulu untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung," imbuhnya.

Kepada Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir, Ketua RT. 04 RW. 04, Fauzan mewakili Ketua RT lainnya dan warga masyarakat menyampaikan keluhan permasalahan banyaknya jalan raya yang rusak dan bagaimana mekanisme pembuatan SIM.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh perwakilan Masyarakat, Kasat Lantas Polres Inhil menjelaskan bahwasannya perihal jalan yang rusak adalah kewenangan Instansi Dinas Perhubungan dan masyarakat dihimbau untuk berhati-hati berkendara serta melengkapi surat-surat kendaraannya dan tidak lupa memakai helm. 

"Dalam pembuatan SIM masyarakat dihimbau datang langsung ke Sat Lantas Polres Inhil dan akan dilayani petugas dengan baik," terangnya.

Kasat Lantas Polres Inhil juga menyampaikan kepada Masyarakat agar turut membantu Polres Inhil dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi ke Pelayanan Polres Inhil ataupun menghubungi Polres Inhil melalui Call Center 110 jika terjadi permasalahan disungai ataupun Gangguan Kamtibmas.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara Masyarakat dan Kepolisian, serta dengan dilakukannya interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat diharapkan juga dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat Polres Inhil Bersama Para Ketua Rukun Tetangga

Trending Now

Iklan