google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kejam! Pria ini Racuni Istri Demi Nikahi Adik Ipar Sendiri

Author by Fitra Andriyan
Saturday, April 1, 2023 | April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T07:41:21Z

 

              Foto tersangka BP/sumber : .detik.com

ARDnusantara, Lampung - Seorang pria berinisial BP (28) di Lampung tega meracuni istrinya hingga tewas. BP mengaku sakit hati karena tidak bisa menikahi adik iparnya yang merupakan adik kandung korban.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Tri Darma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang pada Kamis (16/3). Menurut pengakuan pelaku kepada polisi, tindakan tersebut dipicu setelah dia dilarang menikahi adik iparnya sendiri.

"Benar, pelaku merupakan suaminya sendiri berinisial BP (28), pelaku sudah kami lakukan penahanan saat ini," kata Kasatreskrim Polres Tulang Bawang, AKP Wido Dwi Arifiya Zaen saat dikonfirmasi, dilansir detikSumut, Sabtu (1/4/2023).

Pelaku dan istrinya berinisial SI sendiri telah memiliki dua anak. Pelaku bekerja sebagai petambak udang sementara SI merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT).

Dijelaskan Wido, terungkapnya kasus ini setelah kakak kandung korban melaporkan peristiwa ini ke Polres Tulang Bawang karena dinilai ada kejanggalan.

"Yang bersangkutan ini merasa sakit hati, dia kecewa dan kesal karena tidak bisa menikah dengan adik kandung korban yang masih berstatus pelajar," ujarnya.



Source : detik.com






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejam! Pria ini Racuni Istri Demi Nikahi Adik Ipar Sendiri

Trending Now

Iklan