google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Hari Buruh, Polres Inhil Patroli di Dua Perusahaan

Redaksi
Sunday, April 30, 2023 | April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T05:58:52Z


ARD NUSANTARA.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka Hari Buruh Internasional tahun 2023, Polres Indragiri Hilir (Inhil) jajaran Polda Riau melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas di dua perusahaan.

Patroli dilaksanakan pada Senin (1/5) pagi di PT. Coco Naco yang berada di Jalan Lintas Tembilahan- Rengat, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu dan PT. Pelindo Tembilahan, Jalan Sudirman Tembilahan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Inhil AKP Nasri Suardi.

 bersama Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Inhil Iptu Ismail serta para personil. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan bersama dengan Kodim 0314/ Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Binmas Polres Inhil AKP Nasri Suardi mengatakan patroli dilaksanakan bertujuan untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli gabungan ini dimulai dengan sasaran Objek Vital yang ada di wilayah Kabupaten Inhil yakni PT Coco Naco di Pulau Palas dan Pelabuhan Pelindo Tembilahan," kata AKP Nasri.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung serta dapat mematuhi dan bisa menjaga kamtibmas. 

“Karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan keamanan terhadap masyarakat. Patroli wilayah sinergitas antara TNI-Polri merupakan wujud sesama pemangku kepentingan dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Inhil agar tetap kondusif,” ujarnya.

Sampai saat ini, kegiatan masyarakat di Kabupaten Inhil berjalan seperti biasanya dan tidak ada kegiatan aksi buruh.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Buruh, Polres Inhil Patroli di Dua Perusahaan

Trending Now

Iklan