google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Hindari Pemutusan Listrik, Bupati Rohil Minta OPD Bayar Tagihan Tepat Waktu

Redaksi
Sunday, April 30, 2023 | April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T06:43:34Z


ARD NUSANTARA.COM, ROHIL - Bupati Afrizal Sintong menyoroti adanya pemutusan aliran listrik di beberapa kantor dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) oleh pihak PT PLN. Orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah itu meminta agar seluruh organisasi perangkat daerah untuk membayar tagihan listrik sebelum tempo yang ditetapkan.

"Saya minta kepada semua dinas agar jangan sampai hal ini terulang lagi, harus bayar tepat waktu," ujar Bupati Rohil Afrizal, Senin (1/5).

Baru-baru ini, pihak PLN melakukan pemutusan sementara aliran listrik di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohil. Kebijakan itu diambil PLN karena OPD tersebut menunggak melakukan pembayaran tagihan listrik.

Atas hal itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan permohonan maaf kepada pihak PLN atas kelalaian yang dilakukan dinas terkait. Bupati berharap kejadian seperti ini merupakan yang terakhir kalinya.

"Ya kita akui kemarin mungkin karena memasuki hari libur dan cuti bersama, jadi tidak ada yang membayar tagihan. Tadi sudah saya hubungi dan minta kepada bendahara dinas untuk dibayarkan," tegas mantan anggota DPRD Kabupaten Rohil itu.

Atas arahan Bupati Rohil itu, dua OPD itu  telah  melakukan pembayaran tagihan dan. Saat ini, listrik dua kantor tersebut sudah kembali normal seperti biasa.(***)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Pemutusan Listrik, Bupati Rohil Minta OPD Bayar Tagihan Tepat Waktu

Trending Now

Iklan