google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polres Indragiri Hilir raih Peringkat 1 se-Polda Riau dalam pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023

Author by Fitra Andriyan
Saturday, April 15, 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T15:36:22Z
Photo Kapolda Riau saat memberikan penghargaan kepada Kapolres Inhil/dok.humas polres

ARDnusantara.com, Inhil,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau berhasil meraih peringkat pertama, kategori penilaian aspek kegiatan operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023.

Operasi Tertib Ramadhan se-Polda Riau dilaksanakan dalam rangka menyambut dan mendukung terciptanya suasana kondusif disaat umat muslim melaksanakan kegiatan ibadah di bulan Ramadhan.

Polres Inhil meraih poin tertinggi dengan nilai 45 poin, disusul peringkat kedua Polres Dumai 37 poin, Polres Pelalawan 34 poin, Polres Inhu 30 poin, Polres Bengkalis 30 poin dan Polres Meranti 30 poin.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Polres Inhil yakni kegiatan Preemtif sebanyak 6.366 kegiatan dengan presentase penilaian 20 persen, kegiatan Preventif sebanyak 28.420 kegiatan dengan presentase penilaian 20 persen, kegiatan Penindakan sebanyak 1.194 kegiatan dengan presentase penilaian 10 persen, kegiatan bantuan operasi sebanyak 8.796 kegiatan dengan presentase penilaian 10 persen dan kegiatan kreatif dan inovatif sebanyak 3.621 kegiatan dengan persentase penilaian 40 persen.

Keberhasilan Polres Inhil tersebut diapresiasi dengan pemberian Piagam Penghargaan serta Piala oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal kepada Kapolres Inhil AKBP Norhayat, Sabtu (15/4), di Mapolda Riau.

Kapolres Inhil saat dikonfirmasi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan kegiatan operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 yang diberikan Kapolda Riau kepada Polres Inhil.

"Kami dari Polres Inhil bersyukur, Alhamdulillah berhasil meraih peringkat pertama Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan kami, Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal atas apresiasi serta penghargaan yang telah diberikan," kata AKBP Norhayat.

Ia menyebut penghargaan yang diterima Polres Inhil merupakan buah hasil dari kerja keras dari Personel yang ada di Polres Inhil maupun di Polsek jajaran, yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta berkat dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat Inhil.

"Ini kerja keras dan kekompakan kami, seluruh Personel Polres Inhil juga didukung oleh pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat Inhil sehingga kami berhasil meraih peringkat pertama penilaian kegiatan operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023," sebutnya.

Tak lepas dari pada itu, Kapolres Inhil AKBP Norhayat menegaskan tetap akan melaksanakan kegiatan operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 hingga akhir bulan Ramadhan nanti.

"Meskipun penilaian telah berakhir, namun kami tidak boleh lengah atau kendor dalam melaksanakan operasi Tertib Ramadhan. Semoga kabupaten Indragiri Hilir selalu dalam keadaan aman dan kondusif," tegasnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indragiri Hilir raih Peringkat 1 se-Polda Riau dalam pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023

Trending Now

Iklan