google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polres Inhil Patroli Jelang Idul Fitri, Sita Miras di 3 Lokasi

Author by Fitra Andriyan
Friday, April 14, 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T07:24:05Z
Dok.polres inhil

ARDnusantara.com, INHIL,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil menyita minuman keras (Miras) hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Cipta kondisi (Cipkon) jelang Operasi Ketupat 2023 di 3 lokasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Resmob Sat Reskrim Polres Inhil, Sabtu malam (13/4/2023).

“Saat ini kami melaksanakan operasi penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras di Wilayah Hukum Polres Inhil,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat. S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah. S.I.K., M.Si

Hasil operasi miras sebanyak 9 botol tersebut terdiri berbagai jenis antara lain 8  botol minuman merek Kawa - Kawa dan 1 botol minuman merek Mansions.

Pedagang yang kedapatan menjual miras dilakukan pemeriksaan dan peringatan, lalu barang bukti miras ditemukan diamankan pihak kepolisian.

"Ada pedagang di tiga lokasi yang kami sidak malam ini, diantaranya Pasar Jongkok Tembilahan, Jalan Diponegoro dan Jalan Kartini Tembilahan," ujarnya.

Tujuan kegiatan tersebut dipaparkan pihak kepolisian untuk mengantisipasi bentuk-bentuk yang berpotensi mengganggu kamtibmas di wilkum Polres Inhil.

"Juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Inhil yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri," tambahnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Inhil Patroli Jelang Idul Fitri, Sita Miras di 3 Lokasi

Trending Now

Iklan