google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polres Inhil Jum'at Curhat bersama Porter Pelabuhan

Author by Fitra Andriyan
Friday, April 14, 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T07:32:08Z
dok.humas polres inhil

ARDnusantara.com, INHIL,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan rutin Jum'at Curhat bersama para Porter Pelabuhan dan Tokoh Masyarakat Pelindo Jum'at (14/04/2023) pagi, bertempat di Belakang Pos Pelayanan Pelabuhan.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasat Tahti Iptu Syahril, Kasihumas AKP Liber Nainggolan, Tokoh Masyarakat H. Sutikno, Ketua Porter Pelabuhan Safi'i dan anggota, Agen SpeedBoat Firdaus, para Porter, Tukang Becak Dan Tukang Ojek Pelabuhan.

Pada hari ini Kapolres Inhil AKBP Norhayat yang diwakili Wakapolres Inhil Kompol Indra Lukman Prabowo mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung.

Kepada Wakapolres, Ketua Porter Pelabuhan mewakili seluruh anggota dan masyarakat pelabuhan menyampaikan keluhan bahwasanya sering terjadi aksi keributan antara para penumpang pada saat ingin menaiki speedbot dan pada saat memesan becak atau ojek.

Menanggapi apa yang disampaikan Wakapolres Inhil mengatakan akan selalu berusaha dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kabupaten Inhil.

"Terutama dalam permasalahan serta keresahan apa yang telah disampaikan oleh masyarakat tadi," ujarnya.

Wakapolres Inhil meminta kepada masyarakat agar turut membantu Polres Inhil dalam menjaga Kamtibmas.

"Masyarakat dapat memberikan informasi ke Pelayanan Polres Inhil dengan menghubungi Call Center 110 jika terjadi permasalahan di sungai  ataupun gangguan Kamtibmas diwilayah pelabuhan," imbuhnya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian.

"Sehingga permasalahan yang ada dapat dicari solusinya bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tambahnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Inhil Jum'at Curhat bersama Porter Pelabuhan

Trending Now

Iklan