google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Srikandi Dinas Perkim Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Author by Fitra Andriyan
Monday, April 10, 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T09:53:34Z
dok.ist

ARDnusantara.com, INHIL -Para Srikandi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu sore tanggal 09 April 2023 tampak turun ke jalan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan jelang berbuka puasa. Kegiatan ini merupakan upaya untuk berbagi berkah di bulan Ramadan.

"Aksi yang kami lakukan ini merupakan kegiatan rutin disetiap bulan ramadhan dengan berbagi berkah kepada masyarakat Kota Tembilahan, khususnya pengguna jalan yang akan berbuka puasa," ungkap Salah satu Ketua Pelaksana Srikandi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir 

Ia juga berharap aksi yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat walaupun hanya untuk sekedar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa saja. 

Nilainya mungkin tidak seberapa, tapi kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan bernilai keberkahan untuk semua masyarakat Kota Tembilahan.

Ia juga menitipkan pesan kepada seluruh rekan-rekan lingkup Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan, kekompakan, dan memberi perhatian kepada sesama seperti yang dilakukan pada hari ini.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Srikandi Dinas Perkim Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan