google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Dinkes Inhil Gelar Kegiatan Pelatihan Bagi Tenaga Kesehatan

Redaksi
Thursday, May 18, 2023 | May 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:31:12Z


ARDNUSANTARA.COM, ADV - Dinas kesehatan (Dinkes) kabupaten Indragiri hilir, apresiasi RSUD Raja Musa Sungai Guntung.  menggelar kegiatan pelatihan bagi tenaga kesehatan yang bertajuk “In House pelatihan pelayanan ponek" Alamat Rumah Sakit Jl. Tunas Harapan, Kamis (18/5/23).

Kepala Dinkes inhil Rahmi Indrasuri melalui Suhariani sebagai sub kordinator pelayanan kesehatan primer dan tradisional, menyampaikan, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh RSUD Raja Musa Sungai Guntung tanda kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai kesehatan karena dengan adanya pelatihan tersebut bisa menambah wawasan dan pelajaran untuk meningkatkan kesehatan dan pelayanan dimasyarakat.

"Dengan adanya Pelatihan ini tentunya agar tenaga kesehatan berperan serat dan berupaya dalam menurunkan angka kematian ibu dan bayi, serta mendukung program nasional dalam menekan angka stunting, " Ujar Suhariani sebagai sub kordinator pelayanan kesehatan primer dan tradisional.

Lanjut, pelaksanaan kegiatan ini turut menjadi bagian dari program nasional akreditasi rumah sakit.

“ Dengan melalui kegiatan In House Training pelatihan peningkatan pelayanan ini insya Allah, semoga dengan upaya ini RSUD Raja Musa dapat meraih status  yang selama ini telah di impi-impikan,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya In training ini bisa meningkatkan pelayanan kesehatan ibu dan anak serta upaya penurunan stunting dapat lebih baik lagi. Termasuk pula semakin unggulnya pengetahuan dan keterampilan para tenaga kesehatan.

“Dan akhirnya, harapan kita angka kematian ibu dan bayi serta prevalensi stunting di Indragiri hilir bisa ditekan semaksimal mungkin,” Harapannya Suhariani sebagai sub kordinator pelayanan kesehatan prim.(Adv)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinkes Inhil Gelar Kegiatan Pelatihan Bagi Tenaga Kesehatan

Trending Now

Iklan