google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Dinkes Inhil Melalui Puskesmas Enok Ikut Serta Dalam Mensukseskan MTQ dikecamatan Enok

Redaksi
Thursday, May 18, 2023 | May 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:27:29Z


ARDNUSANTARA.COM, ADV - Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) melalui puskesmas enok ikut serta dalam mensukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kecamatan Enok, Kamis (18/5/23).

Kepala Dinkes inhil, Rahmi Indrasuri, menyampaikan, pada kegiatan ini pihaknya menyediakan beberapa pelayanan kesehatan yang bisa dinikmati oleh masyarakat yang berkunjung ke stand yang disediakan oleh puskesmas enok.

“Pelayanan kesehatan tersebut meliputi cek gula darah, asam urat dan kolesterol, konsultasi gizi, penimbangan berat badan, TB atau PB untuk anak, serta minuman jamu tradisional," Ujar kadis dinkes inhil Rahmi Indrasuri, saat diwawancarai di pembukaan HPN.

Lanjut, Pelayanan kesehatan dan konsultasi gizi ini diberikan secara gratis untuk para pengunjung maupun para kafilah MTQ Nasional.

“Ini kita berikan secara gratis. Bahkan di stand Dinkes sendiri menampilkan tips untuk melakukan kesehatan dan obat obatan yang sehat,"katanya.

Terkhir, sejak pembukaan sampai sekarang stand Dinas Kesehatan terus dipadati pengunjung yang ingin melakukan tes kesehatan dan konsultasi gizi anak.

“allhamdulilah, Sampai sekarang pelayanan kesehatan terus dipadati para pengunjung pameran. Bahkan pihaknya memberikan makanan balita bagi para pengunjung yang sudah berkonsultasi masalah gizi anak,” tuturnya kadis dinkes inhil Rahmi Indrasuri.(Adv)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinkes Inhil Melalui Puskesmas Enok Ikut Serta Dalam Mensukseskan MTQ dikecamatan Enok

Trending Now

Iklan