google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Partisipasi di Bazar HPN Riau, PLN ULP Tembilahan Lakukan Sosialisasi PLN Mobile

Saturday, May 20, 2023 | May 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T13:31:00Z

PT PLN Persero Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan melakukan sosialisasi PLN Mobile untuk akses mudah layanan listrik bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Sosialisasi itu dilakukan ketika PLN ULP Tembilahan ikut ambil bagian dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Bazar sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Inhil, yang dipusatkan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir mengatakan, pada momen ini pihaknya memanfaatkan kesempatan dengan mensosialisasikan PLN Mobile dan mengajak pengunjung yang datang ke stand untuk mendownload aplikasi tersebut.

Adapun fitur-fitur yang dapat diakses masyarakat melalui PLN Mobile, yaitu cek tagihan dan riwayat token, simulasi dan permohonan pasang baru/perubahan daya/penyambungan sementara, status pengaduan, informasi tagihan dan token listrik, pengaduan pelayanan kelistrikan, tracking petugas pelayanan teknik, rating petugas pelayanan teknik, peta informasi pemeliharaan listrik, info lokasi SPLU, 1 akun untuk 4 IDPEL dan VOIP call CC PLN 123.

Kemudian, lanjut Jaswir, saat HPN ini pihaknya juga menyampaikan sejumlah informasi seputar PLN dan promo-promo yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

Seperti, tambah daya hingga 5.500 VA dengan harga spesial sebesar Rp 250.000 untuk pelanggan yang berbelanja di Marketplace PLN Mobile, minimal transaksi Rp 125.000, namun tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Di stand kita, ada juga bagi-bagi souvenir untuk para pengunjung yang mendowload PLN Mobile, selama persediaan souvenir masih ada," terang Jaswir kepada awak media, kemarin.

Editor : Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partisipasi di Bazar HPN Riau, PLN ULP Tembilahan Lakukan Sosialisasi PLN Mobile

Trending Now

Iklan