google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Heboh!! Game Higgs Domino Island Menghilang Dari Playstore,Ditutup?

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, June 7, 2023 | June 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T07:23:32Z
foto:internet

ARDnusantara.com – Kabar mengejutkan datang dari para penggemar game slot higgs domino Island karena aplikasi tersebut ternyata telah hilang dari deretan aplikasi game teratas playstore google.

Game yang sudah lebih dari 5 tahun populer serta memiliki puluhan juta pemain itu kini tidak tersedia lagi diperangkat Android, IOS, dan Windows, saat melakukan pencarian di Playstore.

Hal ini membuat banyak pemain yang biasa menggunakan aplikasi tersebut bertanya-tanya,apakah aplikasi itu benar telah ditutup pihak kementrian kominfo atau ada hal lain yang membuat game itu hilang dari daftar playstore? 

Dilansir dari beberapa sumber berbagai media terdapat beberapa kemungkinan penyebab game tersebut tidak lagi berada di playstore;

1. Kebijakan Pemerintah Terkait Game

Salah satu faktor utama yang mengakibatkan hilangnya game Higgs Domino Island dari Playstore adalah kebijakan pemerintah terkait game.

Adanya kemungkinan kebijakan baru yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang mengatur tentang permainan online dan transaksi dalam game.

Salah satu kebijakan tersebut mungkin melarang pengguna untuk melakukan pembelian koin dalam game Higgs Domino Island.

Kebijakan ini mungkin diambil untuk melindungi konsumen dari penipuan dan penyalahgunaan dalam game.

2. Pembatasan Akun Pengunjung

Salah satu alasan yang mungkin mengapa game Higgs Domino Island dihapus dari Playstore adalah untuk membatasi pembuatan akun pengunjung.

Dalam beberapa waktu terakhir, terdapat peningkatan jumlah pengguna yang terus membuat akun dari Playstore dengan tujuan bermain game ini dengan modal sedekah sebesar 2 M.

Hal ini mengakibatkan lonjakan drastis dalam pembuatan akun yang tidak terkendali. Oleh karena itu, pengembang game ini memutuskan untuk menghapusnya dari Playstore agar dapat mengendalikan jumlah pembuatan akun yang berlebihan.

3. Update Besar-besaran pada Game. 

Kemungkinan lain mengapa game Higgs Domino Island menghilang dari Playstore adalah karena sedang mengalami update besar-besaran.

Pengembang game ini mungkin sedang melakukan perbaikan dan peningkatan signifikan pada berbagai aspek permainan.

Setelah update selesai, game ini kemungkinan akan kembali tersedia untuk diunduh melalui Playstore dengan fitur-fitur yang lebih baik dan pengalaman bermain yang ditingkatkan.

Namun  menurut informasi yang beredar melalui akun media sosial facebook mengatas namakan akun higgs domino Island, mengumumkan bahwa game higgs domino Island akan segera ditutup secara permanen mulai tanggal 15/06/2023 yang akan datang,? 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh!! Game Higgs Domino Island Menghilang Dari Playstore,Ditutup?

Trending Now

Iklan