google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022 Branch Office BRI Perawang, Nasabah BRI Lubuk Dalam Bawa Pulang Grandprize I.

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, July 4, 2023 | July 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T13:28:45Z
Foto : Pemimpin Cabang BRI Perawang Bayu Adiwinoto secara simbolis menyerahkan Kunci mobil sebagai hadiah grand prize 1 kepada kepala unit BRI Unit Lubuk Dalam, Keldi Wira Pidada.


ARDnusantara.com, PERAWANG – Panen Hadiah Simpedes kembali menyapa masyarakat Perawang dan sekitar di lapangan Parkir Kantor Branch Office BRI Perawang, Minggu (2/7/2023) pukul 16.00 WIB.

Panen Hadiah Simpedes (PHS) Branch office BRI Perawang Periode II tahun 2022 massa penarikan 1 September 2022 – 28 Februari 2023 dengan Total Hadiah sebanyak 26 Unit dan puluhan hadiah Doorprize.

Ranson Purba nasabah BRI Unit Lubuk Dalam berhasil meraih Hadiah Grandprize I pada Acara Panen Hadiah Simpedes BRI BO Perawang berupa 1 unit mobil All New Xenia 1.3 XMT.

Grand Prize II berupa 1 unit Mobil Daihatsu Grand Max PU1.3 STD berhasil dimenangkan oleh Aziar nasabah BRI Unit Perawang serta masih banyak hadiah lainnya serta doorprize yang didapatkan oleh para nasabah BRI Branch office BRI Perawang.

Pemimpin Cabang BRI Perawang Bayu Adiwinoto secara simbolis melakukan serah terima hadiah grand prize 1 kepada kepala unit BRI Unit Lubuk Dalam, Keldi Wira Pidada.

Pengundian disaksikan langsung oleh Saksi – saksi dari Notaris Teddy Guntara, SH. M.Kn, Dinas Sosial Kabupaten Siak Eni Maryanti, SE, M.Si, Ipda Sugeng Mishari, S.H dari Kepolisian serta dari pihak BRI Salwan Alaina, S.H.

Panen hadiah simpedes ini dihadiri langsung oleh Dep. Head Micro Pekanbaru Arif Rahman Hakim, Camat Tualang Mursal, S.Sos, Danramil Tualang Kapten INF MT Lumban Tobing, Penghulu Kampung Tualang, Jufrianto, S.Sos, M.Ip, Helnirita dan Ronald Armis dari Dinas Sosial Provinsi Riau, Pimpinan Jamkrindo Hendra Nst beserta tim serta Anggota DPRD Siak Tengku Muhammad.

Pemimpin Cabang BRI Perawang Bayu Adiwinoto dalam sambutannya mengatakan, Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini merupakan ajang promosi dan silaturahmi dengan para nasabah.

"Khususnya tabungan Simpedes yang dilakukan sebanyak 2 kali dalam 1 tahun," Imbuh bayu sapaan akrabnya dalam sambutannya.

Bayu juga menyampaikan BO BRI Perawang Memiliki 4 Unit Kerja Supervisi, yaitu Unit Perawang, Unit Lubuk Dalam, Unit Minas, dan Unit Koto Gasib Serta Kantor Cabang sendiri. Dan seluruh kupon yang di undi pada hari ini di himpun dari 5 unit kerja tersebut dengan total kupon yang di undi sebanyak 25.101.964 kupon.

“Dengan total Pegawai 119 Pekerja baik di Kantor Cabang maupun Di BRI Unit yang siap membantu dan melayani seluruh nasabah dalam bertransaksi dan memberikan jasa keuangan yang lebih baik kedepannya. BRI Perawang juga memiliki Echannel yaitu Mesin ATM 12 Unit dan CRM 7 Unit, EDC Merchan 24 Unit dan 2.380 User QRIS BRI yang terseber Luas di seluruh Unit Kerja,” ujar Bayu.

Bayu menambahkan, BRI Perawang juga dibantu dengan para Agen Brilink sebanyak 843 Agen (593 Agen Mobile dan 250 Agen EDC) dalam rangka memberikan Pelayanan kepada seluruh masyarakat, dengan terus berkembang memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui BRImo, QRIS, EDC Merchant, tagihan dan Strowberi Kasir.

“Dimana transaksi keuangan semakin mudah dalam genggaman. BRI terus Maju bersama dengan Masyarakat. Membatu pemerintah dalam perbaikan Ekonomi nasional,” jelasnya.

Menurut bayu, panen hadiah simpedes kali ini sedikit berbeda dan menarik dengan disediakannya booth bazar UMKM nasabah BRI BO Perawang khususnya nasabah bidang usaha kuliner.

Selain itu, dikatakannya, para tamu undangan dan pekerja BRI juga bisa mencicipi produk-produk home made cipta karya nasabah unit BRI BO Perawang, mulai dari kue bolen, cendol, salad buah, hingga aneka makanan frozen yang sudah memiliki label merk sendiri.

“Teknis transaksi pembayaran belanja jajanan cashless menggunakan barcode QRIS milik bank BRI. BRI terus Maju dengan berbagai Macam Program seperti Pembinaan Untuk Pelaku Usaha UMKM, Desa Brilian,” pungkasnya.***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022 Branch Office BRI Perawang, Nasabah BRI Lubuk Dalam Bawa Pulang Grandprize I.

Trending Now

Iklan